Ketika Pasangan Biro Jodoh Mengajak Hadir ke Pernikahan Mantan

Posted by BIRO JODOH on Selasa, 14 Agustus 2012

Biro Jodoh
Ketika Pasangan Biro Jodoh Mengajak Hadir  ke Pernikahan Mantan maka apakah yang akan terjadi?, Diantara kita pasti pernah mengalami perasaan tidak menentu, ragu dan mungkin saja cemburu juga mewarnai kondisi hati jika pasangan anda di biro jodoh secara terus terang mengatakan keinginannya untuk mengajak anda datang ke pernikahan mantan kekasihnya. 
Perasaan grogi bahkan tidak percaya diri bisa saja terjadi pada seseorang terutama wanita yang harus menghadiri pernikahan mantan kekasih suami. Apalagi jika mendapati mantan kekasih pasangan lebih sempurna secara fisik,  ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan jika pasangan kontak jodoh mengajak anda menghadiri pernikahan mantan kekasihnya.

Pertama, hilangkan perasaan cemburu sebab tidak ada gunanya, jika pasanagan mengajak anda pergi kepernikahan mantan kekasihnya maka turuti saja karena itu menandakan bahwa pasangan anda mau terbuka dan sekaligus menunjukkan bahwa diantara pasangan dengan mantannya sudah tidak ada perasaan, masing-masing telah meneruskan kehidupannya sendiri dengan membuka lembaran baru.

Sebab, perasaan cemburu pada mantan kekasih pasangan tidak ada gunanya dan malah menjadikan sebuah masalah yang seharusnya tidak perlu ada. Setiap orang punya masa lalu, termasuk anda dan pasangan, maka sewajarnya anda tidak menjadikan kehidupan masa lalu pasangan dengan mantan sebagai benih cemburu yang hanya akan menganggu kehidupan anda dengan pasangan

Kedua, tampil sewajarnya dan tidak berlebihan. Berusahalah untuk tampil secara wajar di pesta penikahan mantan pasangan, tidak perlu memperlihatkan kemesraan secara berlebihan dengan pasangan, karena hanya akan membuat anda kelihatan norak, bersikaplah sebagaimana anda dan pasangan datang kepesta pernikahan yang lain.

Ketiga, percaya diri. Tidak perlu merasa minder jika mendapati mantan pasangan anda lebih cantik dibanding anda, sebab hal itu tidak ada gunanya hanya akan membuat anda semakin tidak percaya diri dan merasa cemburu.

Yakinlah bahwa fisik bukan merupakan nilai utama dari seseorang, hal itu bisa terbukti dengan pasangan anda yang lebih memilih anda ketimbang bertahan dengan mantannya. Jika keyakinan ini sudah tertanam pada lubuk hati anda maka anda akan lebih percaya diri. Anda juga bisa menambah kepercayaan diri dengan berhias lebih baik lagi, kenakan baju dan riasan yang sesuai sehingga bisa menunjang penampilan anda lebih menarik.

Blog, Updated at: 8/14/2012

0 komentar:

Posting Komentar