Rabu, 16 Januari 2013

Biro Jodoh Janda

Biro Jodoh Janda
Biro jodoh janda, mencari jodoh janda, kontak jodoh janda muslimah terbaik di indonesia. Bersatunya kembali seorang janda dan pasangannya ke dalam ikatan pernikahan bukan berarti menghilangkan kehidupan pribadi dari keseharian Anda. Hanya saja, jika sebelumnya seabrek aktivitas dan teman mengisi hari-hari Anda, intensitasnya akan berbeda setelah Anda menikah. Namun bukan lantas Anda 'tercabut' dari kehidupan sosial.
Setelah janda menikah lagi, keluarga baru Anda akan menjadi priori-tas. Penyesuaian demi penye-suaian akan menjadi 'santapan' sehari-hari. Untuk sejenak, adaptasi dengan pasangan akan menyita sebagian besar perhatian Anda.

Namun, setelah Anda get into it dan mulai bisa mengikuti ritme kehidupan baru bersama pasangan, jangan buang kehidupan pribadi Anda. Tak ada sa-lahnya sesekali berkumpul dengan teman-teman dekat untuk bernostalgia, berbagi info terkini, dan sharing ide dan pengalaman seputar kehidupan berkeluarga.

Bagi perempuan yang diijin-kan tetap bekerja setelah berumah tangga, jadikanlah peker-jaan sebagai sarana aktualisasi diri dan pembelajaran. Jangan sampai pernikahan menjadi ha-langan bagi Anda menjaga pro-fesionalisme.

9 komentar:

Poskan Komentar