Selasa, 29 Januari 2013

Kontak Jodoh Photos

Kontak Jodoh Photos
Kontak jodoh photos, foto-foto gadis cantik di Biro Jodoh online terkini, mencari jodoh dengan melihat-lihat foto para pencari jodoh memang menyenangkan, karena kita bisa memilih-milih mana gadis yang sesuai dengan idaman dan kriteria kita, biasanya mereka akan tampil maksimal untuk mendapatkan jodoh lebih cepat. Tak seorang pun bisa melarang kita jatuh cinta di kontak jodoh atau biro jodoh.
Benar, tak seorang pun bisa melarang timbulnya perasaan cinta. Rasa cinta ada di setiap manusia, dianugeralikan Tuhan pada kita. Tetapi Tuhan pula vang memberi kita akal sehat, kemampuan berpikir dan memilih mana yang boleh, dan yang terlarang.
Jatuh cinta dengan menggebu nienjadi hal yang terlarang bila menimpa sepasang manusia yang sudah saling terikat dengan orang lain. Karena dengan mencintai seorang pria beristri, lata telah membelokkan pikiran dan hati
yang bersangkutan dari keluarganya. Kita merampasnya dari pemilik yang sah. Tidak-kali itu suatu tindak kejahatan terhadap orang lain.

Foto-foto gadis cantik di biro jodoh dan kontak jodoh online.


Ada yang bilang, selingkuh baru bisa disebut salah bila diketahui pasangan masing-masing. Siapa bilang? Diuin-bar ke seluruh dunia atau tersembunyi rapat-rapat, kita telali mencintai orang lain. Tuduhan selingkuh pun tak akan hilang walau Anda memendam rasa cinta untuk diri sendiri, tanpa menyam-paikannya pada yang bersangkutan. Mengapa? Karena pikiran lata telah tertuju dan tersita pada seseorang yang bukan kita punya, dan meng-abaikan yang sudah kita miliki. Dan itulah selingkuli: sebuali pengkliianatan. Baik kepada pasangan lata, maupun kepada pihak yang menjadi korban di sebelah sana (istri atau suami orang yang berselingkuh dengan lata).

Hasil penelitian sebuali lembaga perkawinan di Amerika menunjukkan baliwa mereka yang bercerai dan meni-kahi piliak yang diselingkulii-nya, akan bercerai dan selingkuh lagi di masa datang. Data lain menunjukkan, 90% dari pria berselingkuh tak akan menceraikan istrinva. Mereka cuma bisa mengumbar janji tanpa berani ditepati.
Malah kelak merekajustru kemb;ili pada pasangan se-mula. Jadi kecil sekali ke-mungkinan untuk meraih lelaki milik orang lain itu. Bila kita ngotot, maka peijuangan besar diperlukan. Pertama, berani bertebal muka, dituduh me-rebut suami orang. Kedua, rela dianak-tirikan, karena di acara sosial ia akan mengutamakan status resminya: suami dan ayali orang. Lalu, mencari pria cadangan sebagai kamuflase.

Perselingkuhan menunjukkan bahwa kita tak menghargai perempuan lain. Kita tak peduli akan hak miliknya: kekasih hatinya, avail anak-anaknya. Pernahkah terbayang apa yang dirasakan perempuan yang berada di ujung sana? Bagaimana bila itu menimpa Anda? Selingkuh adalah bukti kata tak mencintai diri sendiri: karena dengan rela menerima posisi nomor dua. Selingkuh meng-hapus rasa hormat terhadap kesucian cinta dan lembaga perkawinan, yang dijunjung tinggi dan diliormati setiap agama di dunia.
Maka, atas nama cinta  —juga kepada diri sendiri— dan perkawinan, jauhkan diri dari jerat perselingkuhan. Katakan tidak. Kini dan selamanya. Asal mau, kita pasti bisa. Percayalah.


2 komentar:

Poskan Komentar