CARA ISTRI MENUNJUKKAN KASIH SAYANG KE SUAMI

Posted by BIRO JODOH on Rabu, 01 Oktober 2014

CARA ISTRI MENUNJUKKAN KASIH SAYANG KE SUAMI
  Jika seorang wanita telah terikat dalam tali pernikahan, tentunya harus menunjukkan sifat dan sikapnya dalam menyayangi suaminya. Seorang istri juga perlu menunjukkan keperduliannya kepada suaminya. Tapi kebanyakan seorang istri cenderung tidak memperlihatkan kasih sayang dan cinta nya kepada suaminya. Berbeda di saat sedang pacaran dulu, selalu memperlihatkan kasih sayang dan cinta nya kepada pacarnya dahulu sebelum menjadi suaminya.

    Jika anda mau memperlihatkan rasa cinta dan sayang anda kepada suami anda, suami anda akan merasa di cintai dan di perdulikan oleh istrinya.  Ini juga penting, di saat anda sudah memilki seorang anak, pasti rasa sayang dan keperdulian anda kepada suami anda akan berkurang.  Jika anda tidak ingin melihat suami anda sedih, anda harus selalu memperlihatkan bahwa anda selalu sayang dan cinta kepada suami anda.

•    Luangkan waktu sejenak untuk berdua
    Anda perlu meluangkan waktu untuk berdua saja dengan suami anda.  Meskipun anda sibuk dengan urusan anak, tapi jangan pernah melalaikan waktu sejenak untuk bisa berdua dengan suami anda. Agar suami anda nyaman akan kondisi dalam rumah meskipun sudah mempunyai anak dan sibuk dalam urusan rumah tangga. Tetapi istri selalu mau meluangkan waktunya untuk bisa berdua dengan suami.

•    Selalu mengatakan I LOVE YOU dengan sesering mungkin
    Sesering mungkinlah mengucapkan kata I LOVE U kepada suami mu. Karena itu bisa membuat suami merasa selalu di cintai oleh sang istri. Kata-kata ini juga bisa membuat hubungan anda semakin erat dan tidak mudah goyah di terjang angin yang akan menerjang rumah tangga anda. Dengan anda selalu mengucapkan kata I love u kepada suami anda, tidak akan pernah bisa melupakan atau menghilangkan kenangan-kenangan yang dahulu.


•    Masakkanlah makanan kesukaan suami
    Masaklah makanan kesuakaan suamimu. Karena dengan istri yang pintar masak, akan membuat suami semakin sayang dan cinta, tapi jika anda tidak bisa masak, apa salahnya jika anda belajar memasak masakan kesukaan suami anda. Karena itu akan membuat suami anda kagum dan semakin sayang kepada anda. Karena anda telah mau belajar memasak makanan kesukaannya. Seorang suami pasti akan senang jika istrinya bisa memasak, apalagi kalau bisa memasak makanan kesukaannya.

•    Berilah kepercayaan untuk  suami
    Jangan terlalu mengekang suami anda. Meskipun anda seorang yang egois, tapi jangan membuat suami anda merasa  dirinya terkekang oleh anda. Berilah leluasa untuk suami anda, jika itu tidak membuat rumah tangga anda hancur. Berikanlah selalu rasa kepercayaan anda kepada suami anda. Justru dengan kepercayaan anda, suami anda akan merasa nyaman bersama anda.

•    Beriaslah untuk suami
Mungkin kebanyakan dari seorang istri ialah berias di saat mau pergi saja, tapi jika dirumah tidak mau berias buat suami. Jagalah selalu penampilan anda di dalam rumah untuk suami anda. Karena itu sangat penting, karena itu itu bisa membuat suami anda terpukau dan selalu melihat istrinya dengan tampilan yang cantik. Karena suami akan merasa betah dan nyaman bila di rumah dengan melihat istrinya yang berpenampilan menarik dan selalu cantik serta wangi buat suaminya. 

Blog, Updated at: 10/01/2014

0 komentar:

Posting Komentar