Cinta Tak Salah Memilih

Posted by BIRO JODOH on Kamis, 29 Januari 2015

Emang benar slogan diatas kalo bilang cinta tak pernah salah memilih !!!

Kebanyakan kita bisanya menyalahkan cinta kalau hubungan pacaran dia putus begitu saja, Sebenarnya itu bukan kesalah cinta tapi salah kamu yang tidak tau cinta malah menyalahkan cinta.

Sakit hati adalah rasa yang paling membosankan dan nyebelin banget tapi kalau tidak  sakit hati kita tidak tau apa salah kita dan apa yang harus kita perbaiki kedepannya, Makanya banyak orang pacaran yang pernah sakit hati. 


Sangat tidak mungkin orang pacaran yang tidak pernah sakit hati karena manusia tempatnya salah dan tempatnya lupa. Tinggal bagaimana kitanya saja yang menyikapi semua itu dan pintar- pintar mengambil hikmah dari semua masalah yang pernah kita alami.

Cinta itu sangat di perlukan buat kita yang ingin pacaran apalagi yang lagi dekat sama seseorang. Coba banyangin kalau pacaran tapi kamu tidak cinta ?? pasti bakal kaya gimana gituh hubungan kamu!! Serasa ada yang kurang babget. Ibarat sayur tanpa garam. Heheh ..... Dan harus kamu tau sebesar apapun cinta kamu sama dia, itu bisa lewat gitu aja, maksudnya bisa jadi kalian tidak berjodoh. Karena semua itu sudah aturan tuhan jadi kamu tidak bisa memaksakan keinginanmu.

Pacaran itu yang benar kalau bisa cari pasangan yang saling menghormati pasanganya dan yang paling penting cari pasangan yang membanggakan, Bukan malah menghancurkan. Jangan hanya karna cinta kamu mau dijadikan korban nafsu nya dia saja, yang ada masa depan kamu akan suram dan gelap
.

Tidak ada gunanya kamu menyesali apa yang sudah lewat, tidak berguna juga kamu menangis hanya karena cinta yang sudah membuat kamu sakit hati, Semua hanya akan menjadikan keadaan semakin susah. Cara yang baik adalah cara kamu menentukan pasangan dengan penuh rasa cinta yang besar dan cara yang buruk adalah cara mu yang bisanya menerima pasangan tanpa adanya rasa cinta sedikitpun.

Kalo sudah pernah merasakan sakit hati pasti kedepanya kamu akan lebih hati-hati lagi. Jangan menjadikan sakit hati mu itu sebagai penyakit hati yang berkelanjutan, Jadikan sakit hati mu itu modal bahagia kamu nantinya di masa depan. Kalo kita tidak pernah sakit hati kita tidak akan bisa tau rasanya bagaimana kalau sudah tau rasanya sakit hati bagaimana, Ya mulai sekarang bukalah lembaran baru diatas kertas putih dan kosong lalu, tulis dengan tinta yang bisa memperjelas langkah mu ke depan.

Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 1/29/2015

0 komentar:

Posting Komentar