Indahnya Pacaran Setelah Menikah

Posted by BIRO JODOH on Sabtu, 31 Januari 2015

Tiada keindahan yang paling indah dari pada cinta. Cinta yang selalu ada untuk menghiasi hati seorang manusia. selalu ada kala susah maupun senang. Semua insan yang memiliki hati dalam jiwanya pasti akan memiliki cinta pula dalam hidupnya. Apakah anda pernah merasakan cinta dalam hidup anda? pasti pernah kan.... cinta tak semestinya di buang atau di acuhkan. Seharusnya cinta di jaga dan di rawat sebaik mungkin. Biarlah cinta itu tumbuh dan berkembang dalam hati anda. 
 
Memang tidak salah jika cinta itu di ungkapkan atau di nyatakan pada seseorang yang anda cintai. Tapi, jika cinta itu di nyatakan tidak tepat pada waktunya maka akan tidak terasa indah. Jika memang di rasa sudah tepat waktu namun hasilnya tetap buruk, mungkin anda kurang peka terhadap orang yang anda cintai. Karena cinta tak selamanya harus di ungkapkan. Tapi, cinta juga tak selamanya harus di simpan dalam hati hingga bergejolak menggores hati. Haduh,,,,rasanya pasti sakit jika terluka karena cinta. Ada kalanya cinta harus di ungkapkan. Ada kalanya cinta harus di simpan saja. Jadi, sesuaikan saja dengan situasi dan kondisi. Jangan sampai anda salah melangkah sehingga membuat anda semakin jauh darinya.

Anda mungkin pernah mendengar tentang “pacaran setelah menikah”. Bagaimana menurut anda? apakah anda setuju? Atau anda akan menolak dari kalimat tersebut? Apa alasan anda memilih pilihan anda? 

Jika ada yang memilih untuk setuju, biasanya alasannya adalah karena memang itu di syariatkan oleh agama mereka. Karena memang hubungan di antara laki- laki dan perempuan yang bukan keluarga hanyalah ada 2, yaitu pertemanan dan pernikahan. Selain itu, hanyalah suatu kemaksiatan. Meskipun teman dekat, sahabat hidup tapi ke mana- mana pegangan tangan, adik- kakak tapi mesra- mesraan. Apakah itu yang dinamakan suatu hubungan? Jika anda orang yang taat beragama pasti anda akan menolak dengan keras dan memilih untuk menjauhi  hal tersebut.

Jika ada yang menentang keras tentang pacaran setelah menikah itu indah, karena mungkin memang mereka sudah masuk ke dalam jurang kemaksiatan dan mereka tidak bisa dengan mudah untuk keluar dari jurang tersebut.

Mulai saat ini, perbaikilah diri anda. jangan sampai anda masuk dalam jurang kemaksiatan itu.

Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 1/31/2015

0 komentar:

Poskan Komentar