Realita Cinta Anak Remaja

Posted by BIRO JODOH on Rabu, 28 Januari 2015

Cinta seorang pria kepada wanita dan cinta wanita kepada pria adalah perasaan yang manusiawi dan maklum di miliki manusia yang bersumber dari dalam diri manusia itu sendiri yang diciptakan Allah SWT di dalam jiwa manusia , yaitu perasaan kecenderungan kepada lawan jenisnya ketika telah mencapai kematangan pikiran dan fisiknya serta tingkat emosional yang matang pula.
 
Kali ini cinta itu tentang cinta anak muda. Anda sendiri sudah memahami bagaimana anak muda jaman sekarang mengapresiasikan cintanya. Bahkan mungkin anda juga pernah mengalaminya karena anda juga pernah muda.

Banyak sekali tipe remaja untuk hal cinta. Antara lain:

Cinta yang buta

Anda pasti sudah sering mendengar mengenai cinta buta. Cinta yang seharusnya terjadi pada orang yang sudah memiliki pemikiran matang, biasanya orang yang sudah dewasa. Tapi ternyata perasaan tersebut juga menyapa hati dan jiwa para remaja. Padahal kita tau, mereka masih labil. Emosi yang di bawa dalam kehidupannya belum stabil. Jadi, sebenarnya mereka belum di perkenankan dan belum di prebolehkan untuk masuk dalam dunia percintaan. 

Sebab ibarat anak kecil yang belum tau apa- apa, mereka seperti buta. Nah, kebutaan itulah yang mengakibatkan terjadinya cinta buta.

Main- main saja

Anda paham sendiri bahwa anak- anak sangat suka bermain. Apalagi bermain dengan kehidupan yang seolah nyata baginya. Entah kehidupan rumah tangga, ada yang menyamar menjadi ayah, ibu, anak, kakak, adik dan lainnya. Biasanya akan ada seorang dokter. Kalau tidak, mereka memasak dedaunan yang seolah seperti memasak beneran. 

Sama halnya dengan cinta, mereka hanya ingin bersenang- senang saja. Yang penting mereka bahagia, tak perduli untuk jangka panjang dan hidup mereka ke depannya seperti apa.

Patah hati

Anda sendiri juga tau bahwa orang dewasa yang memiliki pemikiran matang saja bisa patah hati dan terluka apalagi remaja?

Terluka, siapa sih yang mengharapkannya? Bahkan tak ada satupun orang di dunia ini yang berharap dirinya akan terluka. Tapi, karena memang sudah takdir, mau bagaimana lagi...

Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 1/28/2015

0 komentar:

Poskan Komentar