Belum Punya Momongan, Ini Solusi Rumah Tangga Tetap Harmonis

Posted by BIRO JODOH on Jumat, 13 Februari 2015


Anak seharusnya menjadi penyatu ayah ibunya, sebagai buah hati yang telah hadir di dunia. Memang harus mempererat hubungan antara suami dengan istrinya. Bukan malah menjadikan perpecahan, bahkan perceraian. Saat ini, coba anda kunjungi KUA terdekat anda. anda akan menemukan banyak orang yang sedang mengantri untuk mendaftar sebagai calon pengantin. Namun, melebihi itu. Tinggak perceraian juga meledak. Tak hanya karena masalah KDRT, perselingkuhan, ekonomi. Padahal mereka sudah saling berjanji untuk menerima satu sama lain. Tapi, mengapa mereka malah mengingkarinya?
 
Mereka sama saja dengan menghianati para saksi yang telah menyaksikan anda berjanji untuk saling hidup bersama, saling menjaga, dan sebagainya. Tapi, dengan mudahnya malah memutuskan untuk berpisah dan bercerai. Sungguh suatu keputusan yang sangat di sayangkan. Menyatukan duakeluarga yang berbeda latar belakang, dan kini memutus kembali jalinan keluarga tersebut. Ingatlah! Allah Swt. sangat membenci perceraian.

Tapi mau bagaimna lagi, yang namanya tidak ada kecocokan, maka akan membuat anda merasa terbebani dalam menjalani hidup. Tersakiti dan selalu terluka.

Salah satu masalah yang paling sering muncul sebagai pemicu perceraian saat ini adalah: belum hadirnya seorang momongan. Mengapa hal tersebut di persoalkan? Karena anda mungkin juga memikirkan hal yang sama. Padahal momongan adalah takdir Tuhan. Semua kehidupan akan di tentukan oleh-Nya. Maka dari itu, masihkah kita perlu mempermasalahkannya?

Beberapa penyebab susah memiliki momongan:

Tingkat kesuburan rendah

Setiap orang memiliki tingkat kesuburan yang berbeda- beda. Ada yang tinggi dan ada yang rendah. Jadi jangan membanding- bandingkan dengan orang lain.

Keturunan

Mungkin, itu adalah faktor keturunan. Di mana pendahulu anda juga susah memiliki momongan.

Penyakit dalam

Bisa jadi, di sebabkan oleh penyakit dalam sehingga anda merasa tidak mampu memiliki momongan.
Dan masih banyak hal lain.

Dari beberapa hal tersebut, yang perlu anda ingat,,, semua itu sudah di atur oleh Allah Swt. jadi, jangan pernah salahkan orang lain.

Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 2/13/2015

0 komentar:

Poskan Komentar