Cara Islam Menjemput Jodoh

Posted by BIRO JODOH on Sabtu, 28 Februari 2015

Banyak sekali cara untuk kita dapat menjemput jodoh kita. Pada akhirnya Kita memiliki pasangan masing-masing, mula-mula saling tidak kenal, berjauhan, kemudian bergerak saling mendekat, lalu adapula yang dipisahkan oleh jarak dan waktu namun ada juga yang berhenti dalam jarak yang tak terlalu jauh tapi tak bertemu atau bahkan ada yang makin menjauh  atau bahkan jodoh kita sudah ada di depan mata kita tetapi kita tapi karena amalan yang buruk Allah  tidak mempersatukan kita. Allah senantiasa memberikan pasangan hidup untuk kita tetapi tidak semua orang dengan mudah menemukan belahan jiwanya. Ada yang cepat menemukan ada pula yang lambat. Bagi yang lambat menemukan jodoh bersabarlah, karena itu merupakan pengujian kesabaran jika mampu menghadapi dengan ikhlas dan tabah maka Allah  akan dimudahkan bertemu dengan jodohnya.  Di dalam Islam ada tips menjemput jodoh, antara lain adalah:
 
Kepada jodoh kita hendaknya jangan terlalu ideal , karena  setiap orang mempunyai kekurangan dan kelebihan. Jadikanlah kita sebagai kriteria yang ideal . Jika kita mengharapkan jodoh yang baik maka kita berprilaku baik pula, karena hati yang baik akan di pertemukan dengan hati yang baik pula. Hati yang buruk akan berjodoh dengan hati yang buruk pula.

Kita harus meyakini bahwa Allah sudah menentukan semua hal yang terbaik untuk hidup manusia, tinggal kita yang  mengarahkan mau di bawa kemana hidup ini. Jika dalam hidup ini kita mampu mengaturnya dengan baik, maka apalah daya diri ini untuk menjadikan kehidupan itu baik tanpa kekuasaan Allah Swt. jika saja kita di beri pilihan untuk memilih tentang nasib dan takdir kita, maka tidak akan ada orang yang mengharapkan keburukan ada pada dirinya. Allah Swt. memberi kita takdir dan memberikan kesempatan kepada kita untuk dapat berusaha agar kita dapat menerima takdir itu dengan lapang dada.

Jika kita tidak mau berusaha untuk mengubah takdir kita, maka jangan harap Allah Swt. akan menolong anda dalam permasalahan anda. karena setiap usaha dari manusia akan ada pembalasannya kelak. Maka, berusahalah untuk kehidupan dan kebahagiaan kalian sampai nanti, sampai anda sudah tak mampu lagi untuk berusaha. Selalu ikhtiyar dan mendekatkan diri pada sang Maha Pencipta.

Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 2/28/2015

0 komentar:

Poskan Komentar