Cara Menghadapi Istri yang Cerewet

Posted by BIRO JODOH on Senin, 23 Februari 2015

Anda sudah menikah? Apakah anda bahagia dengan kehidupan anda saat ini? Mengapa? Apakah anda merasa kurang nyaman? Jika anda merasa anda tidak nyaman berada di dalam rumah anda sendiri, maka anda perlu menanyakan kepada diri anda. bagaimana bisa anda merasa tidak nyaman? Bahkan keluarga adalah orang terdekat kita dan rumah adalah syurga bagi kita. 
 
Apa gerangan yang membuat anda merasa tidak nyaman? Kebanyakan laki- laki jika di beri pertanyaan tentang masalah dalam rumah tangganya atau jika di adakan evaluasi rumah tangga  dan membahas tentang keluhan dalam rumah tangga maka jawaban dari semua mulut pria akan di dominasi dengan alasan karena istrinya cerewet.

Jangan di tanya lagi, mengapa alasan wanita itu lebih cerewet dari pada pria? Karena memang sudah dari dulu wanita itu lebih suka berbicara dari pada pria. Pada intinya bisa di ambil kesimpulan bahwasannya wanita lebih cerewet dari pada pria, itu memang benar adanya. Jangan pernah sesali kodrat wanita sebagai orang tercerewet sedunia karena memnag itu sudah takdir tuhan. Tapi, tidak semua wanita itu suka berbicara dan tidak selamanya wanita itu cerewet.

Banyak dari wanita yang tidak terlalu sering bicara dan lebih suka mendengarkan. Tapi, sangat jarang sekali wanita seperti itu di temukan di kehidupan ini. Biasanya seorang wanita akan mengeluh untuk membelikan barang baru jika ada stok barang baru yang baru di luncurkan. Selalu iri dengan orang lain dan ingin terlihat lebih wah dari pada yang lainnya. 

Berikut beberapa cara untuk menghadapi orang cerewet seperti yang anda hadapi saat  ini.

Lebih banyak mendengarkan

Untuk bisa menjadi pendengar yang baik, anda harus bisa mencerna setiap kata yang dia ucapkan. Mungkin kata- katanya terlalu pedas. Tapi, yakinlah dia sudah memilih jalan yang terbaik. Tapi, hanya saja caranya yang mungkin salah. Dan juga tidak selamanya seseorang memiliki pemikiran yang sama dengan pasangannnya.

jangan di ambil hati

jika anda mendengarkan apa yang di keluhkannya, maka anda bisa tau apa sebenarnya yang sedang di inginkannya. Jangan dulu anda memotong pembicaraan selagi dia masih mencurahkan segala isi hatinya kepada anda. dan anda harus mengerti bahwa apa yang terucap dari mulutnya itu tak selamanya benar dan tulus dari hatinya. Ada kalanya karena emosi dan akhirnya membuat dia hilang kendali dan tidak bisa mengontrol emosinya maka dia mencurahkannya melalui kemarahannya kepada anda.

selalu mengedepankan kebahagiaan bersama

jika anda benar- benar mencintainya, maka pikirkanlah kebahagiaan bersama. Jangan anda hanya memikirkan kebahagiaan anda semata atau kebahagiaan dan egoisme anda saja.

Buktikan bahwa anda benar sangat mencintainya. Anda sangatlah mencintai pasangan anda dan rela berkorban untuk kebahagiaannya.

Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 2/23/2015

0 komentar:

Poskan Komentar