Cinta Tak Terbatas Usia

Posted by BIRO JODOH on Sabtu, 14 Februari 2015

Banyak hal yang di inginkan oleh cinta, salah satunya adalah  hidup bersama sampai akhir menutup waktu.sampai mereka tak lagi mampu untuk bernafas. Namun, hal tersebut akan menjadi sangat tidak mungkin untuk hidup bersama orang lain yang belum berpenampilan dan bisa memaknai hidup pada makna sebenarnya. Kenapa harus ada senam saat wanita sudah rentan pada usia yang tak muda lagi? Mereka perlu merawat dan menjaga tubuh mereka agar tidak mudah sakit. 

 
Mungkin cinta selalu dan akan selalu di kaitkan dengan remaja. Tapi, sebenarnya bukan hanya remaja saja yang memiliki dan berhubungan dengan cinta. Tapi, banyak kalangan lain yang punya cinta tulus kepada pasangannya masing- masing. Seperti halnya seorang anak kecil yang sangat mencintai ibunya. Bukankah mereka masih kanak- kanak tapi mereka juga memiliki cinta? Pada saat remaja sudah pasti sering mendengar kata cinta atau asmara. Dan saat seorang sudah tua serta lanjut usia, pasti mereka juga masih mengungkapkan satu kata itu, cinta. Meski asmaranya tak menggelora seperti dulu, tapi semangat untuk saling melengkapi satu sama lain akan ada dalam hati mereka dengan sangat menggelora.

Untuk menjadikan cinta sebagai acuan hidup memang sangat sulit jika pernah mengalami hal buruk dalam kisah cinta seperti terluka, tersiksa dan tak berdaya. Mungkin, anda juga memiliki perasaan yang sama dengan mereka. Mereka yang sudah pada usia senjanya, yang masih aktif dalam kata cinta. 

Memang terkadang mereka juga lebih bisa membangun suasana bahagia dengan pasangannya karena memang mereka lebih berpengalaman dari pada anak muda yang masih suka senang- senang saja.
Untuk itu, perlu di tarik ulur kata- kata jika cinta hanya milik mereka yang masih muda. Karena sejatinya cinta adalah  milik para pecinta yang rela berkorban dan memperjuangkan cintanya untuk kita. Sama- sama saling mencintai satu sama lain. Membuat hati merasa damai dan selalu senang. 

Jadi, memang benar jika cinta tak terbatas usia saja. Karena hanya maut yang dapat memisahkan cinta dan maut pula yang dapat memusnahkan asmara. 

Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 2/14/2015

0 komentar:

Posting Komentar