Jangan Baca! Jika Anda Ingin Jomblo....

Posted by BIRO JODOH on Senin, 02 Februari 2015

Jomblo, adalah sebuah status yang begitu tidak di nantikan maupun tidak di harapkan oleh siapapun. Tapi, mau bagaimana lagi. Jika memang belum waktunya untuk bertemu jodoh, bagaimana cara kita untuk mendapatkan jodoh? Karena jodoh tak dapat di paksakan dan semua sudah di atur oleh yang Maha Kuasa.
 
Kita sebagai insan yang mulia hanyalah bisa berusaha dan menerima hasil dari usaha kita yang sudah di tetapkan oleh Allah Swt.

Segala sesuatunya harus di dahului dengan niat yang tulus dan serius serta keyakinan yang kuat. Biasanya para jomblo merasa galau jika sudah berumur sekian belum dapat pacar juga.

Anda harus percaya, kapanpun dan dimanapun dan bagaimanapun keadaan anda serta Anda berada, jangan berkecil hati. Anda berasal dari orang kaya atau miskin,  ganteng atau jelek, cantik atau cupu. Yang penting Anda percaya diri dan optimis saat berkomunikasi dengan orang-orang di sekitar Anda. Tapi ingat! Jangan terlalu percaya diri, apalagi sampai pada taraf sombong. Kalau itu namanya malu- maluin.

Biasanya faktor ke PeDe-an inilah yang di alami oleh para jomblo. Mereka sangat sulit untuk berkomunikasi dengan orang lain apa lagi lawan jenis. Mungkin mereka malu karena merasa jelek. Karena itulah Anda harus percaya diri kemudian  berkomunikasi dengan baik dengan orang lain,

Jika Anda sedang jalan bareng dengan sang kekasih pujaan hati, janganlah cerewet, jangan suka mengkritisi apalagi membuli pasangan anda dengan kata- kata yang bisa menyudutkannya karena itu akan membuatnya terluka.

Rendah hati WAJIB!! Tapi jangan merendahkan diri sobat,,,, lakukan apa yang baik yang perlu anda lakukan jangan melakukan apayang seharusnya tidak anda lakukan.

Cobalah untuk membuka hati, lihatlah di sekeliling kita, ada yang sedih karena menganggung beban? sebagai sobat yang baik, kita wajib memberikan sedikit perhatian (banyak juga gak papa). Minimal anda peduli terhadapnya.
Supel, ramah pada setiap orang, menyapa dan ngobrol bersama teman. Meskipun anda tidak menyukai bidang tertentu, tapi bukan berarti anda tidak mengetahui apa-apa. Jangan jadi orang yang kuper.

selain itu, Kapan dan dimana saja, kita wajib tahu tentang etika dan sopan santun, anda juga harus mempraktikkan kesopanan di setiap langkah anda untuk menjadi orang yang baik.

Semoga bermanfaat.


Blog, Updated at: 2/02/2015

0 komentar:

Posting Komentar