Kemuliaan Seorang Wanita

Posted by BIRO JODOH on Kamis, 12 Februari 2015

Anda mungkin sudah sangat tahu dan bahkan sangat hafal dengan salah satu makhluk tuhan yang paling di muliakan. Ada beberapa makhluk mulia salah satunya adalah seorang wanita. Bagaimana bisa? Berikut penjelasannya.
 
Wanita sholehah

Salah satu kemuliaan wanita saat mereka tumbuh menjadi sesosok bidadari yang selalu di bangga- banggakan keluarganya. Wanita yang kini semakin menjadi bunga pengharum di tengah- tengah keluarganya. Wanita yang berbakti pada ke dua orang tuanya. Merekalah para penghuni syurga. Merekalah yang di impikan oleh semua orang tua di dunia ini. Selalu di nantikan sejak saat masih dalam kandungan, lahir ke dunia, menjadi dewasa, dan sampai ke pelaminan. Seorang wanita yang senantiasa selalu taat kepada orang tuanya. Tak pernah mengeluh apa yang di katakan atau di perintahkan oleh orang tuanya karena ia selalu yakin, bahwa orang tua akan memilihkan yang terbaik untuk anaknya.

 Keyakinan yang kuat yang ia pasrahkan kepada ke dua orang tuanya membawa nya kepada hidup yang lebih bahagia. Hingga pada saatnya, tak lagi orang tuanya yang mengingatkannya ketika salah, mengajarkan kebenaran dan kebaikan serta menuntunnya menuju syurga. Namun, akan hadir seorang laki- laki yang akan menggantikan tugas orang tuanya serta melindunginya. Yaitu, hadirnya seorang suami sebagai pendamping hidup yang abadi.

Semoga anda adalah seorang wanita beruntung yang dio pertemukan dengan pria terbaik dalam hidup anda. Aamiin,,,,,

Istri yang bertanggung jawab

Selanjutnya, saat nama anda tak lagi fulan binti .... tapi berubah menjadi nyonya fulan. Maka segala sesuatu yang berkaitan dengan anda akan di tanggung jawabkan kepada suami anda. dan anda pun juga bertanggung jawab atas status baru anda sebagai seorang istri. 

Ibu yang mulia

Ketika pernikahan sudah berlalu dan mulai ada tanda- tanda akan hadirnya sang buah hati, maka bahagialah anda bersama suami anda atas kenikamatan dan kebahagiaan yang di berikan oleh Allah Swt. kepada rumah tangga anda. 

Anda akan menjaga dan merawat hingga perjuangan terakhir anda. begitulah janji setiap ibu yang selalu menantikan kehadiran dari sang bayi.

Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 2/12/2015

0 komentar:

Posting Komentar