Kesempurnaan Seorang Wanita

Posted by BIRO JODOH on Rabu, 11 Februari 2015

Sebagai seorang wanita, pernahkah anda merasa paling sempurna? Pasti anda pernah merasakannya. Tapi, apakah anda tau, sudahkah anda dianggap paling sempurna? Kita biasanya hanya sering menganggap diri kita baik padahal orang lain belum tentu beranggapan demikian.  Berikut beberapa kesempurnaan dari seorang wanita yang perlu anda simak dan anda share. Agar semua orang di udnia tau betapa berharganya seorang wanita.



 
-          Ibu yang melahirkan

Hal ynag paling penting yang peru kita ingat dari seorang wanita adalah dialah sosok ibu dalam hidup kita. Wanita yang mengandung, melahirkan, merawat, menjaga, membesarkan, mengajari anda arti kehidupan dan pengetahuan sebagai bekal anda di dunia luar. Mengasihi dan selalu ada di samping anda untuk mendukung segala sesuatu yang anda lakukan. Meskipun beliau lelah, tapi beliau tidak akan pernah menyerah untuk melihat anda tersenyum. Jadi, jangan sepelekan wanita, karena wanita adalah sosok ibu dari para penerus bangsa.

-          Istri sholehah

Kedua, jika seorang wanita sudah besar. Dia akan rela meninggalkan keluarganya untuk beralih pada kehidupan yang baru. Kehidupan bersama tulang punggungnya saat ini. Pengganti sosok ibu dan ayah yang selalu dan senantiasa di samping anda. merawat ketika sakit dan lain sebagainya. Namun, anda pelu ingat bahwa anda sebagai seorang istri, memiliki beberapa kewajiban dan tanggung jawab untuk hidup anda yang lebih baik lagi bersama suami anda. jangan pernah mengecewakannya.

-          Anak yang menjaga kehormatan

Seorang anak yang senantiasa menjaga kehormatan dirinya dan keluarganya, maka dia telah menyelamatkan orang tuanya dari bencana kehidupan. Membuat kedua orang tua senang dan merasa lega. Maka, dialah wanita yang patut di acungi jempol. 

-          Anak yang berbakti pada orang tua

Selain beberapa hal di atas, jika seorang anak yang berbakti pada orang tua juga sangat mulia dan menjadi salah satu kesempurnaan yang di miliki wanita dalam kehidupannya.

Jika anda merasa bahwa wanita itu lemah, mak buang jauh pikiran itu. Yakinlah wanita adalah makhluk yang paling tangguh, dan penyabar. 

Semoga bermanfaat.


Blog, Updated at: 2/11/2015

0 komentar:

Posting Komentar