Kiat- Kiat Menuju Bahtera Rumah Tangga Yang Harmonis

Posted by BIRO JODOH on Kamis, 26 Februari 2015

Kali ini kita akan membahas tentang kiat sukses untuk b isa menuju bahtera rumah tangga yang harmonis. Jangan sepelekan permasalahan dalam rumah tnagga. Meskipun itu adalah masalah kecil sekaligus, ingatlah bahkan sebuah kerikilpun mampu menggulingkan gajah yang sedang berjalan. Sama halnya seperti rumah tangga. Kesalah fahaman, ketidak cocokan, danlain sebagainya. Tapi, jika ada pasangan yang bilang tidak cocok maka mereka salah besar. Bagaimana mereka tidak cocok, bahkan Allah Swt. yang telah memberikan jodoh kepada mereka. Jadi, pada intinya semua pasangan itu cocok. Hanya saja mereka terkadang berbeda pendapat.

Jika terjadi kesalah pahaman atau perbedaan pendapat maka jangan di diamkan seolah berharap bahwa permasalahan itu akan cepat berakhir. Masih ingat tentang  tragedi kerikil yang menimpa gajah tadi? Anda tetap harus waspada. Selesaikanlah masalah secepat mungkin agar tidak terjadi kesalah pahaman. Selesaikanlah dengan kepala dingin, dengan bijaksana dan dengan hati nurani anda. jangan sampai anda mencoba menyelesiakan permasalahan dengan emosi yang tinggi dan perasaan amarah yang memuncak.

Anggaplah permasalahan itu adalah  suatu ujian dan cobaan untuk mendpatkan tingkatan yang lebih tinggi dalam suatu hubungan. Menguji kesabaran dan butuh ketelatenan. Itulah hal yang harus anda tanamkan dalam hati anda. mencoba menghadapi semua kenyataan hidup dengan hati tenang dan pikiran yang jernih.

Jangan sampai anda sesalkan segala kesempatan yang pernah di berikan oleh pasangan anda kepada anda. karena kesempatan tak datang dua kali. Biarkan orang berkata apa tentang diri anda yang penting diri anda melakukan semua itu dengan tulus, memiliki dasar yang kuat untuk mempertahankan pilihan anda.

Selalu saja anda akan mendapatkan penghargaan tersendiri dalam hubungan anda. jika anda mendapatkan ujian maka anda juga harus menghadapinya bukan malah lari dari kenyataan. Jangan sampai orang lain beranggapan bahwa anda adalah orang pengecut. Orang yang hanya bisa bersembunyi dalam raga orang lain. Tampilkan jiwa anda dan begitu pula raga anda untuk bisa memperjuangkan hubungan anda menuju suatu hubungan yang harmonis.

Blog, Updated at: 2/26/2015

0 komentar:

Posting Komentar