Menghadapi Pasangan yang Selingkuh

Posted by BIRO JODOH on Selasa, 03 Februari 2015

Siapa sih yang tidak ingin di manja, di belai dan di perhatikan oleh pasangan? Setiap orang yang memiliki pasangan pasti ingin mendapat semua kebahagiaan itu. Tapi, apa daya jika sang kekasih hati kita malah selingkuh dan pergi meninggalkan kita.
 
Ada banyak sekali kemungkinan yang terjadi yang bisa menjadi penyebab pasangan anda selingkuh dan memilih untuk pergi meninggalkan anda. antara lain adalah:

Hubungan yang dia jalani bersama anda hanyalah sebuah pelarian semata karena kekasihnya pergi meninggalkannya atau dia pernah di sakiti masa lalunya, hubungan yang anda jalani dengannya hanyalah sebuah formalitas belaka. Karena keluarganya mendesak untuk segera menikah sedang dia tak punya orang lain untuk di jadikan sebagai seorang pasangan sehidup semati.

Bisa jadi, hubungan yang anda lalui bersama bukanlah hubungan yang ia harapkan seperti saat dia berpacaran atau menjalin hubungan buta dengan anda. mungkin dia hanyalah membayangkan keindahan hidup bersama anda tapi dia tak pernah memikirkan masa depan akan banyak sekali tantangan yang harus di hadapi bersama.

Nah, solusi dari perselingkuhan yang mungkin di sebabkan oleh hal tersebut adalah:
-      Bicara baik- baik. Dari hati ke hati dengan pasangan anda. dan dari beberapa hal yang anda lalui bersamanya, utarakan semua apa yang ingin anda sampaikan.

-      Carilah bukti yang kuat. Jangan asal menuduh. Jika memang dia terbukti berselingkuh, maka ambillah keputusan untuknya. Apakah dia masih pantas untuk bersama anda atau tidak. Jika tidak, segeralah mencari penggantinya agar tidak ada yang terluka atau merasa di gantungkan olehnya.

-      Bersabarlah. Jika memnag kenyataan seperti itu, dan andapun sangat tidak bisa menerima apa yang sudah di takdirkan. Maka bersabarlah, jika anda merasa tersakiti, tenanglah dan ingat bahwa suatu saat nanti dia akan mendapat balasan yang setimpal atas perbuatannya.
-      Ingat selalu apa yang sudah di lakukannya untuk anda. jika anda sudah tau betapa kejamnya dia, dan andapun tau di mana letak kesalahan anda, maka cepatlah bergegas untuk memperbaiki diri dan ingat! Jangan sampai anda terjerumus atau masuk dalam lubang yang sama. Jika anda tidak ingin merasakan luka.

Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 2/03/2015

0 komentar:

Posting Komentar