Menjadi Istri Idaman, Ini Caranya....

Posted by BIRO JODOH on Senin, 16 Februari 2015

Apakah anda ingin menjadi seorang istri idaman? seorang istri yang selalu dan akan selalu di sayang oleh suami. Menjadikannya bahagia dan selalu dalam lindungan Allah Swt. karena sumber kebahagiaan dalam rumah tangga adalah dari ridlonya Allah Swt.
 
Untuk menjadi seorang istri yang selalu dapat menenangkan kegelisahan dari sang suami adalah suatu keinginan yang pasti di inginkan oleh semua orang yang kini telah menjadi seorang istri atau bahkan yang belum menjadi istri, sudah mengangan- angankan kebahagiaan tersebut. Anda sendiri juga mungkin saja masuk di antara kedua kemungkinan tersebut. Karena tidak ada cerita bila seorang istri malah ingin di benci oleh suaminya. Kalau membenci mungkin banyak, buktinya banyak terjadi kasus seorang istri yang membunuh suaminya.

Untuk menjadikan anda sebagai seorang istri yang selalu di idam- idamkan oleh suami anda, lakukan hal ini:

1.      Cerdas mendidik anak

Untuk menjadi seorang istri yang di idam- idamkan oleh orang atau para suami, maka anda harus menjadi seorang istri yang cekatan dan cerdas mendidik anak. Karena tidak menutup kemungkinan prestasi yang di raih oleh anak adalah berkat dorongan dan bimbingan dari orang tuanya. Khususnya dari ibu mereka. Yaitu anda, sebagai seorang istri. 

2.      Menjaga kebersihan rumah

Anda juga harus pandai dalam hal membersihkan rumah. karena apa? Karena memang anda adalah seorang istri yang tugas pokoknya itu mampu membersihkan rumah dan sekitarnya. 

3.      Istri penuh talenta

Jadilah seorang istri yang penuh akan talenta dan bakat. Tidak hanya pada satu bakat saja yang harus kamu miliki. Tapi, banyak bakat dan bisa jadi wanita muslimah penuh dengan talenta.

4.      Mengutamakan kepentingan keluarga

Selain itu, anda juga harus mengutamakan kepentingan keluarga. Jika anda adalah seorang wanita karir yang bergelut pada bidang itu. Dan anda tidak memiliki waktu yang cukup untuk mengurus keperluan rumah tangga dan keluarga anda, maka jnagan serta merta semua anda limpahkan kepada pembantu rumah tangga anda.  jika seperti itu, lama- kelamaan nanti posisi istri yang anda miliki pun akan tergeser menjadi milik pembantu anda.

5.      Membuat kenyamanan

Salah satu yang akan di harapkan seorang suami adalah kenyamanan dalam rumah tangganya.  Jika suami pulang dari rumah setelah bekerja pasti merasa capek, lelah, letih dan tidak bersemangat. Maka tugas anda untuk menyemangatinya agar menjadi lelaki kuat dan bertahan dalam kondisinya meski penuh dengan peluh kelelahan, tapi dia mampu bertahan dan berjuang demi anak- nakanya dan itu karena anda yang memberikna dorongan.

6.      Mudah senyum

Jadilah seorang istri yang mudah tersenyum. Jangan malah menjadi istri yang mudah marah. karena seorang istri yang mudah marah akan menjadikan suami merasa tertekan dan terbebani hiudp bersama. Biasanya sang suami akan memilih untuk pergi saja dari kehidupannya saat ini.

Jadi, jangan lakukan hal- hal yang dapat membuat suami anda menjauh dari diri anda. 

Semoga bermanfaat

Blog, Updated at: 2/16/2015

0 komentar:

Posting Komentar