Penjaga Hati Seorang Muslim

Posted by BIRO JODOH on Rabu, 25 Februari 2015

Bismillaahir rohmaanir rohiim,,,,,, seorang muslim sejati, yakni muslim yang dapat mempertanggung jawabkan kemuslimannya maka akan mendapatkan pasangan yang juga muslimah dan pastinya akan sangat serasi. Jika anda semua berkeinginan untuk mendapatkan pasangan yang seperti itu, maka anda juga harus mengubah diri anda sehingga pantas untuk menjadi pasangan atau untuk bersanding dengan orang yang anda harapkan.



Selain anda harus mengbubah diri anda menjadi lebih baik lagi, anda juga berkewajiban untuk bisa belajar membimbing orang yang kelak akan menjadi pasangan anda. anda juga harus bisa mengimbanginya sesuai dengan apa kepribadian yang dia miliki.

Jika anda menjadi orang yang berbeda bahkan bertolak belakang dengan nya maka  jangan harap anda bisa bersanding dengannya dalam keadaan yang membuat anda berada pada posisi yang tidak lagi dapat di pertahankan. Jadi, anda jangan terlalu berharap untuk bisa mendapatkannya jika anda masih seperti itu. 

Mulailah saat ini untuk dapat menjadi orang yang lebih baik dari sebelumnya agar anda bisa mendapatkan pasangan yang sesuai dengan apa yang anda fikirkan. Setelah itu, anda bisa mendapatkan orang dan pasangan sesuai dengan diri anda. yang baik, perhatian, setia, dan lain sebagainya sesuai dengan apa yang ada pada hati kebanyakan orang, termasuk anda.

Anda mau tau bagaimana caranya? Simak ulasan berikut.

Jika anda ingin mendapatkan jodoh yang sesuai dengan apa yang anda harapkan maka lakukanlah hal berikut.

Temukan teman yang baik

Untuk langkah yang pertama, anda bisa dengan cara menemukan teman yang baik untuk anda. mengapa harus teman? Karena hubungan seseorang berawal dari perkenalan dan lalu menjadi teman. 

Jika anda merasa sudah berteman dengan orang- orang baik, maka lanjutkan ke tahap berikutnya.

Mendekatkan diri

Mendekatkan diri, maksudnya? Anda harus mendekatkan diri kepada yang memberi kenikmatan hidup. Selain itu, anda juga harus mendekatkan diri kepada orang yang anda sayangi tersebut. Jika anda mendekat padanya maka dia juga akan mendekat pada anda.

Berdo’a & berusaha

Setelah anda bisa mendekatkan diri pada dirinya, maka anda juga harus berdo’a. Karena usaha anda jika tidak di iringi dengan do’a tidak akan berhasil begitu saja.

Berdo’alah dan berusaha agar anda dapat menggapai apa yang anda harapkan.

Semoga bermanfaat.


Blog, Updated at: 2/25/2015

0 komentar:

Poskan Komentar