Wanita penghuni syurga

Posted by BIRO JODOH on Senin, 09 Februari 2015

Pasti semua wanita ingin menjadi wanita yang sholehah, dan calon penghuni syurga. Tapi mereka harus mendapatkan tiket menuju syurga tersebut. Mereka harus memiliki kunci untuk membuka pintu syurga. Seperti apkah kunci tersebut?

Salah satunya adalah:

- istri sholehah

Menjadi seorang istri atau wakil sekaligus sekretaris dan bahkan bendahara dalam keluarga memang tidak mudah. Tapi, jika di niati dan di lakukan dengan ikhlas akan memberikan kita nilai tersendiri di mata Allah Swt.  salah satunya akan mempermudah kita menuju jalan ke syurga.

Anda sebagai seorang istri haruslah petuh terhadap perintah suami dan menaati segala apa yang di inginkannya selagi itu bernilai benar dalam syari’at agama.

- wanita yang menjaga kehormatannya

Sebagai seorang wanita, anda juga harus menjaga kehormatan anda. karena itu adalah hal yang paling berharga dalam hidup anda. jika hilang sudah kehormatan anda maka hilang dan lenyaplah sudah diri anda di mata masyarakat.

Dengan menjaga kehormatan anda, maka anda telah menjaga kehormatan keluarga anda juga. Hal tersebut sangatlah di anjurkan dalam agama islam untuk di lakukan oleh setiap muslimah yang senantiasa ingin masuk ke dalam jannah.

- ibu yang melahirkan anaknya

Seorang ibu yang mempertaruhkan nyawanya untuk memperjuangkan anaknya agar bisa lahir ke dunia dengan selamat dan dalam keadaan yang baik- baik saja. Tak cukup sampai di situ. Dia juga membimbing dan membesarkan anak- anaknya dengan ikhlas dan tulus berharap kelak anaknya kan menjadi orang yang berguna bagi nusa, bangsa dan agama. Merawatnya ketika sanak jatuh sakit dan memberikan dia pengetahuan dan ilmu yang bisa membuatnya menjadi orang yang berarti dan di segani di masyarakat.

Sungguh sangat mulia jasa seorang ibu, oleh karena itu tidak akan ada yang bisa membalas jasa seorang ibu. “ syurga itu di bawah telapak kaki ibu”.

-anak yang berbakti pada orang tua

Karena tadi sudah di jelaskan beberapa keistimewaan ibu dan kedua orang tua kita sangatlah hebat. Maka sebagai anak yang baik seharusnya anda sebagai mar’atus sholihah wajib menghormati dan menjaga kedua orang tua anda. karena dulu juga saat anda masih kecil, mereka yang selalu setia menemani anda meskipun mereka merasa lelah tapi mereka tetap berusaha agar anda sellau tersenyum. Semua usaha akan mereka lakukan agar anda bahagia.

Jangan pernah sakiti orang tua kalian selagi mereka masih hidup. Banyak anak yang menangis kehilangan orang tuanya dan bahkan belum sempat meminta maaf kepada orang tua tercinta.

Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 2/09/2015

0 komentar:

Posting Komentar