Belum Bertemu Jodoh, Apa Masalahnya?

Posted by BIRO JODOH on Selasa, 24 Maret 2015

Masalah jodoh baik bagi kaum pria maupun wanita dewasa ini sudah menjadi masalah yang pelik. Kesibukan bekerja , mencari ilmu dan lain sebagainya seolah menjadi kendala dalam menemukan jodoh yang serasi. Banyak wanita maupun pria yang usianya sudah mencapai kepala 3 bahkan sudah memasuki kepala 4 namun belum juga menemukan jodohnya. Mereka bukan tidak ingin berumah tangga , didalam hati kecilnya bahkan menjerit ingin segera mengakhiri masa lajangnya, namun apa daya saat yang dinantikan itu tidak juga kunjung datang.

Umumnya banyak orang yang menyalahkan faktor kesibukan dalam bekerja atau sekolah sebagai biang keladi dari keterlambatan mendapat jodoh ini.

Faktor penghambat jodoh

Banyak faktor yang menjadi penyebab keterlambatan mendapat jodoh baik bagi pria maupun wanita. Faktor utama ada didalam diri mereka masing masing yang merupakan pemikiran hati, yang tanpa disadari menjadi penghalang bagi datangnya jodoh bagi mereka . Umumnya mereka tidak menyadari adanya pemikiran hati tersebut. Untuk memuluskan jalan bagi menemukan jodoh, carilah pemikiran hati yang ada pada diri masing masing. Singkirkan mental pemikiran hati.

pemikiran hati merupakan sistim didalam hati dan fikiran (alam bawah sadar) yang menutup dan merintangi jalan untuk mendapatkan jodoh bagi seseorang. Ia bekerja secara otomatis. Ada ada saja rintangan dan kendala yang muncul ketika jodoh sudah mendekat. Ada yang berpacaran bertahun tahun tanpa sebab yang jelas ketika sudah mulai serius menuju jenjang pernikahan tiba tiba hubungan mereka putus.Ada pula diantaranya yang gonta ganti pacar sampai beberapa kali namuntidak satupun yang jadi.

Keberadaan pemikiran hati umumnya tidak disadari oleh yang bersangkutan. Berikut ini saya sampaikan beberapa model pemikiran hati yang bisa menghambat jalan perjodohan, silahkan diteliti bagi anda yang belum mendapat jodoh , adakah itu pada diri anda.

Dan banyak lagi pemikiran hati lainnya yang sangat halus dan tersimpan jauh dilubuk hati nan dalam. Berbagai perasaan seperti diatas mengedap didalamfikiran bawah sadar dan tanpa disadari menjadi perintang serta penghalang bagi jodoh yang bersangkutan.

Jika anda terlambat mendapat jodoh , beberapa kali pacaran selalu kandas ditengah jalan, coba cermati apakah ada pemikiran hati yang mungkin jadi perintang bagi perjodohan anda.

Kadang kala ada orang yang menyarankan anda untuk datang pada orang yang lebih paham. jangan sampai anda terjebak perbuatan musyrik atau minta tolong pada sesuatu selain Allah.

Semoga bermanfaat untuk anda agar bisa menemukan jodoh dengan cepat dan tepat.

Blog, Updated at: 3/24/2015

0 komentar:

Poskan Komentar