Cara Sukses Menjadi Istri Idaman

Posted by BIRO JODOH on Jumat, 27 Maret 2015

Setelah sekian lama anda menjadi wanita manja dan besar dalam buaian asuhan ayah bunda, kini saatnya anda menjadi penerus mereka. Menjadi pengasuh bagi anak- anak anda, selalu membuat suami anda bahgaia. Jangan pernah menyepelekan hal- hal dalam rumah tangga karena semua yang terkait dalam rumah tangga adalah vital dan sangat penting untuk anda jaga.

Beberapa hal berikut dapat membantu anda untuk menjadi istri yang sholehah dan di idamkan oleh para lelaki.

Menjaga komunikasi

Akan lebih baik apabila apa yang anda inginkan dan rasakan dibicarakan langsung, daripada dipendam dalam hati.  Jangan buat suami anda menebak-nebak apa yang anda inginkan.  Komunikasikan apa yang ada di dalam benak anda, sehingga anda bisa merasa lebih lega dan suami pun tahu apa yang harus ia lakukan mengantisipasi hal yang anda ungkapkan.

Sebagian besar perceraian disebabkan oleh komunikasi yang tidak berjalan lancar.  Oleh karena itu, sebagai istri yang baik, sangat penting untuk memastikan bahwa komunikasi anda dan suami selalu lancar.  Berusahalah untuk lebih terbuka dan jujur; jika anda melakukan hal itu, suami anda pun akan lebih respek dan bersikap sama kepada anda.

Menjadi pendengar

Sudah menjadi kodrat lelaki untuk cenderung memberikan berbagai saran dan nasihat pada istrinya.  Dengarkanlah nasihat suami dengan serius, dan laksanakanlah.  Dengan melakukan hal itu, suami anda akan merasa lebih dihargai, dan rasa cintanya pada anda juga akan lebih meningkat.  Ketika sang suami memberikan nasihat, tunjukkan ketertarikan anda.  Jika perlu, ulangi apa yang suami katakan agar ia benar-benar merasa yakin bahwa nasihatnya didengarkan oleh istrinya.

Ucapan terima kasih

Berterimakasih adalah suatu aktivitas yang sangat simpel, namun banyak dilupakan oleh pasangan suami-istri, terutama yang sudah lama menikah.  Ingat, sekecil apapun bentuk terimakasih anda, pasti akan diperhatikan oleh sang suami.  Ia akan merasa dihargai jika mendengar ucapan yang tulus dari istrinya, setelah seharian bekerja keras mencari nafkah.

Tak perlu menunggu momen-momen tertentu untuk mengucapkan terimakasih pada suami.  Lakukan kapan saja anda merasa perlu untuk melakukannya.  Jika anda menghargai suami dengan mengucapkan terimakasih, maka ia juga akan lebih mengapresiasi apa yang anda lakukan untuk rumah tangga anda berdua.

Merawat diri

Anda tetap perlu untuk merawat diri dan tampil cantik walaupun sudah menikah.  Hal ini tentunya untuk bertujuan untuk membuat hubungan anda dengan suami menjadi lebih hangat.  Tak perlu berlebihan, setidaknya rawatlah wajah anda, lakukan sedikit olahraga kecil untuk menjaga berat badan anda.  Jangan lupa untuk menjaga kebersihan kulit dan rambut anda.

Percaya atau tidak, dengan menjaga kecantikan diri anda, suami akan merasa lebih dihargai dan ia pun akan lebih respek pada anda.  Tentu saja hal ini juga sangat berguna untuk mencegah suami anda berpaling pada wanita idaman lain.

tetap romantis

Akan sangat menyenangkan apabila anda bisa menjaga romantisme bersama suami seperti ketika anda masih berpacaran.  Walaupun sudah menikah, luangkanlah waktu-waktu spesial untuk anda berdua; mungkin anda bisa menghabiskan makan malam romantis, atau sama-sama menonton bioskop.  Jangan lupa, hadiah-hadiah kecil untuk suami anda juga sangat efektif menjaga kehangatan rumah tangga anda.

Jangan ragu untuk tetap menggunakan panggilan sayang kepada suami anda di waktu-waktu khusus tersebut.  Nikmatilah seperti saat anda merasa bahwa dunia hanyalah milik anda berdua.  Tunjukkanlah pada suami anda bahwa anda bahagia hidup bersamanya.



Blog, Updated at: 3/27/2015

0 komentar:

Posting Komentar