Memilih Jodoh Menurut Islam

Posted by BIRO JODOH on Selasa, 03 Maret 2015

Jika kita di tanya masalah jodoh maka kita akan menjawab tidak tau. Karena memang jodoh kita sudah di tentukan namun belum di share kepada kita. Sedang hal lain terkait jodoh pun kita juga tidak dapat menjawab apa- apa. Kita hanya bisa menjawab “tunggu saja besok” dan kata- kata lain yang seolah mengulur jawaban karena memang kita tidak paham.

Dan begitu pula jodoh anda kelak juga sudah di tentukan oleh Allah Swt. terkait kapan, siapa, dan semua yang berkaitan tentang jodoh sudah ada yang mengatur. Jadi, untuk apa kita pusing- pusing memikirkan hal terkait jodoh. Hal yang masih abstrak dan belum bisa di buktikan. Belum bisa di  tentukan kebenarannya jika belum terbukti dengan adanya kenyataan. Karena jika hanya di kira saja, sedang kita tahu perkiraan manusia itu ada batasannya.

Anda sendiri tau jika manusia itu memiliki otak dan pemikiran namun juga ada batasannya. Ada beberapa hal yang memang tidak dapat di cerna oleh otak manusia. salah satunya juga tentang jodoh.

Ternyata, survey membuktikan bahwa orang mayoritas akan bahagia bila:

-         Di jodohkan

-         Memilih sendiri

Di jodohkan. Ada beberapa orang yang takut banget dengan kata- kata di jodohkan. Kenapa sih??? Mungkin anda sendiri juga takut dengan kata- kata itu. Ada yang takut gak cocok lah, gak suka lah dan lain sebagainya. Belum juga di coba kenapa harus menyerah duluan? Siapa tau anda memang berjodoh dengannya, siapa tau juga anda sangat cocok dengannya kelak. Anda belum mencoba tapi anda sudah menyerah dan pasrah serta bilang gak mau duluan.
 
Kesempatan tidak datang dua kali,,, jadi jangan pernah sia- siakan kesempatan itu. Jika anda mau, anda juga bisa mendapatkan pasangan sesuai dengan apa yang anda harapkan. Seseorang yang memang dari dulu sudah anda nantikan kehadirannya dalam kehidupan anda.

Sedangkan memilih sendiri, berarti anda di beri kebebasan untuk memilih siapa orang yang akan bersanding dengan anda secara sendiri. Tapi tetap, kita tidak tau apakah itu jodoh atau tidak. Karena sedekat apapun anda dengannya tidak menutup kemungkinan anda akan terpisah dengannya.

Untuk itu, anda bisa menimbang sendiri kira- kira yang baik untuk anda adalah cara yang mana.

Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 3/03/2015

0 komentar:

Poskan Komentar