Menggapai Kebahagiaan Dalam Rumah Tangga

Posted by BIRO JODOH on Selasa, 17 Maret 2015

Sangat di inginkan oleh setiap pasangan keluarga untuk dapat menggapai kebahagiaan dalam rumah tangganya. Mungkin termasuk anda. bukankah begitu?

Ada beberapa hal yang bisa anda lakukan untuk mempermudah usaha anda dalam menggapai kebahagiaan dalam rumah tangga anda.

Salah satu usaha yang harus anda lakukan adalah:

Jadilah orang yang amanah, karena pernikahan itu adalah amanah dari Allah Swt. maka sebagai insan yang baik dan amanah serta bertanggung jawab haruslah menjaga amanah itu sebaik mungkin.
Sunnah Rasul, karena memang pernikahan adalah sunnah rasul, maka sebagai orang yang baik dan mengikuti jejak Rasulullah Saw. Anda harus bisa membawa pernikahan anda ke ujung kebahagiaan hingga menggapai surga.

Gudang dan ladang ridlo, bagaimana bisa anda mengkhianati janji suci yang sudah di saksikan banyak saksi dalam acara ijab kabul anda. bahkan anda mengkhianati hati anda sendiri. Seharusnya anda mampu untuk menggapai ridlo Allah Swt. dengan pernikahan anda itu. Dalam hal ini, anda perlu berkolaborasi dengan pasangan anda untuk bisa saling mengimbangi dan menjadikan hubungan kalian menjadi lebih lengkap.
Sebagai orang yang beriman dan bertaqwa kepada Allah Swt. anda juga harus berjanji untuk saling menghormati dan mengasihi satu sama lain. Jika anda mengharapkan hidup yang lebih bahagia anda juga harus menjaga nilai- nilai yang ada dalam pernikahan seperti kerukunan dalam berumah tangga.
Sebagai orang dewasa yang sudah faham akan tugas dan bagiannya, haruslah bisa mempertanggung jawabkan semua yang sudah di syari’atkan dan sudah menjadi aturan baku untuk para pasangan dalam menjalani kehidupan.

Hendak lah anda lebih mengutamakan keluarga jika terjadi perselisihan atau krisis yg menyebabkan terancam nya keharmonisan rumah tangga .Dan jangan mengikuti EGO kita sendiri ,ingat lah kepentingan pasangan dan anak-anak kita .Berusaha lah  sekuat tenaga untuk menghindari berbagai masalah yang mengganggu keharmonisan  rumah tangga yang dapat mengarah terjadi nya perceraian dan jangan jadikan   anak sebagai korban dari perceraian.

Semoga bermanfaat.


Blog, Updated at: 3/17/2015

0 komentar:

Poskan Komentar