Misteri Seorang Jodoh dalam Islam

Posted by BIRO JODOH on Senin, 02 Maret 2015

Mungkin anda saat ini tengah mencari jodoh atau pendamping hidup. Jika anda belum jua menemukannya, maka anda harus berusaha lebih untuk menjemputnya. Karena Allah Swt. menciptakan manusia untuk terlahir ke dunia secara berpasang- pasang, maka tidak ada kata “ aku tidak berjodoh dengan siapapun” “ jodohku hilang” “ jodohku di ambil orang” lah atau kata- kata yang lain. Anda tetap harus yakin dan percaya diri bila suatu saat nanti anda bisa menemukan jodoh anda.

 
Selagi anda masih hidup di dunia, pasti ada lah jodoh untuk anda. jika memang anda tidak berusaha untuk menjemputnya. Terkadang ada yang bilang bahwa jodohnya di ambil oleh sahabatnya sendiri dan dia menangis merengek serta menganggap sahabatnya adalah orang jahat. Haiiii,,,,anda harus di sadarkan terlebih dahulu. Jodoh itu sudah ada yang mengatur. Jika pada akhirnya dia tidak bersanding bersama anda dan dia malah bersanding bersama sahabat anda, maka janganlah anda menyalahkan sahabat anda. anda harusnya menerima takdir anda. karena memang anda tidak di takdirkan untuk bersamanya dan sahabat andalah yang di takdirkan untuk bisa bersanding dengannya.

Jadi, anda sudah paham kan tentang teori perjodohan? Bahwa orang yang dekat dengan anda sekarang bahkan tunangan anda pun itu belum tentu jodoh anda.

Memang bisa di katakan sebagai sebuah misteri tentang jodoh dalam pandangan islam. kok bisa seperti itu? Ya,,,, karena memang masih misteri. Siapa, kapan di mana, dan bagaimana bertemu jodoh belum di ketahui. Tapi sudah di pastikan  dan di takdirkan. Bagaimana tidak misterius?

Anda bahkan juga penasaran dan bahkan sangat penasaran sekali. Bukankah begitu? Berarti anda juga harus yakin akan sebuah misteri dalam jodoh. Bahkan orang yang paling kit abenci pun bisa menjadi jodoh kita.  Asal Allah Swt. berkata “ kun faa yakun” maka jadilah sebuah hal yang immpossible menjadi possible. Suatu hal yang dulunya tidak mungkin menjadi mungkin.

Maka dari itu, jangan terlalu mengharapkan seseorang. Jangan terlalu mencintai seseorang. Dan jangan pula terlalu menggantungkan hati kepada ornag lain. Bersandarlah hanya kepada Allah Swt. dan perlu anda ingat, jangan pernah anda membenci seseorang secara berlebihan. Jangan pula anda menaruh dendam kepada seseorang dengan sangat dalam. Karena apa? Bisa jadi anda kelak akan berjodoh dengannya.

Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 3/02/2015

0 komentar:

Posting Komentar