Pelabuhan Terakhir Sebuah Hati

Posted by BIRO JODOH on Sabtu, 28 Maret 2015

Tak dapat dipungkiri lagi, setiap manusia pasti punya cinta di dalam hatinya. Cinta untuk ayah ibundanya, teman dan sahabatnya. Dan cinta untuk orang- orang yang bersamanya. Meski terkadang kata “cinta” diidentikkan dengan sebuah rasa untuk lawan jenis, dan yang terutama cinta kepada Sang Maha Pencipta. Bagaimana tidak? Mereka sudah menikmati segala keindahan dan kenikmatan yang diberi olehnya. Bagaimana bisa mereka mengelak semua kenyataan bahwa mereka tak dapat berbuat apa- apa? Oleh sebab itu, marilah kita kupas bersama makna dan arti dari sebuah cinta.

Cinta yang selama ini marak dibicarakan oleh kawula muda, bahkan anak- anak dan orang tuapun juga masih banyak yang membicarakannya. Ternyata tak hanya yang seperti kita tau. Mencintai orang yang kita cintai (lawan jenis). Tapi, cinta juga bisa hadir pada orang yang selalu dekat dengan kita seperti keluarga dan sahabat.

Jika anda mengira bahwa hanya kepada lawan jenis kita dapat mengekspresikan cinta, maka anda salah. Karena sejatinya manusia memiliki cinta dalam dirinya. Bahkan ada yang mencintai dirinya.

Beberapa hal berikut dapat memperjelas pemahaman anda mengenai seseorang yang sedang jatuh cinta.
ini adalah tanda bahasa tubuh klasik yang menunjukan ketertarikan terutama bagi orang – orang pemalu. Ketika seorang pria terus menatap Anda tapi tampak jauh dan membuang tatapannya saat Anda melihat ke arahnya, dia memainkan permainan ini beberapa kali. Jika dia terus melakukan hal yang sama setiap kali, itu adalah tanda bahwa dia tidak bisa menjaga matanya dari Anda, tetapi ia tidak memiliki keberanian untuk mendekati Anda.

Ketika bahasa tubuh pria tampaknya cukup kacau dan ia mulai gugup juga gelisah ketika Anda berada di depannya. Ini sebenarnya adalah sifat umum pria yang tidak cukup percaya diri untuk berdiri dan mengajak seorang gadis keluar. dia Akan mulai bermain jari – jarinya, terus memasukan dan mengeluarkan tangannya dari saku, menggerakan lidahnya untuk menjilat bibirnya, menggeser posisinya  padahal tidak perlu, menyentuh rambut dengan jari – jarinya, dan membuat gerakan tubuh gelisah lainnya.

Merasa cemas dan gelisah bisa menjadi jalan alami dalam bahasa tubuh pria pemalu ketika ia melihat seorang gadis yang menarik berjalan ke arahnya. tubuhnya akan menjadi kaku dan masih terpana melihat kecantikan Anda. Anda juga dapat dengan mudah mengenali tanda – tanda ketertarikan ini ketika seorang pria tiba – tiba mulai duduk lurus seolah – olah ia sedang melakukan yoga atau berdiri kaku seolah – olah ia memiliki masalah punggung.

Seorang pria pemalu akan merasa cemas, merasa terintimidasi oleh kehadiran seorang wanita cantik. Seorang pria yang pemalu ketika menghadapi masalah seperti ia akan mencari – cari kesibukan yang tak biasa, bisa di bilang pura – pura untuk sibuk, padahal itu sebenarnya adalah untuk menutupi kecanggungannya terhadap seorang wanita.

Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 3/28/2015

0 komentar:

Poskan Komentar