Atasi Kejenuhan Dalam Berpasangan Dengan Hal Berikut...

Posted by BIRO JODOH on Senin, 27 April 2015

Kita tau, memiliki hubungan yang sudah berlangsung cukup lama merupakan sebuah pencapaian yang cukup hebat. anda mampu menjaga bersama hubungan dan komitmen dalam waktu yang lama. Namun, permasalahan yang seringkali dialami oleh pasangan yang sudah lama merajut kasih adalah kebosanan. Baca yuk, atasi kejenuhan dalam berpasangan dengan hal berikut.

 
Cara mengatasi kejenuhan yang melanda hubunganmu :

Melakukan sesuatu hal bareng pacar adalah cara terbaik untuk menjaga hubungan dengan pasanganmu. Tapi kalau yang kalian lakukan adalah hal-hal yang itu-itu saja, pasti bikin kalian bosen dan nggak seru lagi. Coba deh lakukan hal-hal baru yang belum pernah sama sekali kalian lakuin sebelumnya.

Ajak pasanganmu untuk membuat daftar  yang ingin kalian lakukan bersama-sama. Seperti belanja, memasak, atau ke toko buku bareng. Dari daftar yang udah kalian diskusikan itu, kalian pilih deh mana yang akan kalian lakuin bareng nanti saat waktu bersama. Ngajak pasanganmu untuk mendiskusikan jadwal, bisa jadi hal yang cukup seru loh. Cukup memancing pasangan kamu untuk memikirkan hal-hal menyenangkan untuk kalian berdua.

Saat sedang bersama, sebisa mungkin singkirkan gadget-gadget kalian, kalau perlu tinggalin aja di rumah. Keberadaan gadget di tengah-tengah kencan kalian bisa merusak suasana. Kamu dan pasanganmu pasti akan asyik sendiri mainin gadget masing-masing. Sibuk chating sama temen-temen, ngecek facebook, twitter atau path lah. Untuk menghindari hal itu terjadi, lebih baik singkirkan, dan mulai benar-benar memperhatikan pasanganmu.

Kalau kamu dan pasanganmu sama-sama sibuk, dan kalian mungkin terlalu capek untuk selalu bertemu di akhir pekan, atasi kejenuhan dalam berpasangan dengan hal berikut. ajaklah pasanganmu untuk bertemu sebentar di sela-sela kegiatan kalian. Seperti makan siang atau makan malam sepulang kantor dan ingat, pada pertemuan-pertemuan singkat seperti ini, jangan sampai ada gangguan yang bisa membuat kalian bertengkar.

Pastinya kamu tahu kan, inti dari menjalin sebuah hubungan adalah komunikasi. Jagalah komunikasi antara kamu dan pasanganmu. Ajak ngobrol pasanganmu, tanyakan apa saja kebutuhan dan masalah yang dihadapinya, yang mungkin saja kamu bisa membantunya.

untuk refreshing, atasi kejenuhan dalam berpasangan dengan hal berikut, Kamu juga bisa ajak pasangan kamu untuk berolahraga bersama, seperti joging, berenang atau fitnes bareng. Ini cukup membantu kamu dan pasanganmu untuk meningkatkan kembali kualitas komunikasi kalian.

Blog, Updated at: 4/27/2015

0 komentar:

Posting Komentar