Cara Islam Menjemput Jodoh

Posted by BIRO JODOH on Rabu, 08 April 2015

Berbagai cara yang baik dan dapat anda lakukan untuk bisa menggapai jodoh anda. antara lain, cara islam menjemput jodoh. Dalam agama islam tidak diperkenankan untuk pacaran dan sangat tidak diperbolehkan untuk dekat dengan orang yang bukan muhrimnya. Terus, bagaimana cara kita untuk bertemu jodoh dengan cepat jika berdekatan dengan lawan jenis saja di larang?

Islam akan menjawab semua kegundahan dan kegelisahan hati anda. jika anda selalu mengeluh dan bergumam tentang jodoh yang tak kunjung datang, bagaimana anda bisa ketemu jodoh bila tidak ada usaha? Bagaimana bisa dengan anda berdiam diri, jodoh ada akan datang? Immposible. Jadi, mulai saat ini, berusahalah untuk bisa mendapatkan jodoh.

Selain itu, anda juga perlu memahami beberapa syarat dan ketentuan seorang jodoh yang baik, agar bisa mendapatkan pasangan yang baik pula. Bukankah itu yang nada inginkan? Tapi, jika anda belum mampu menjadi khodijah, bagaimana bisa anda mengharapkan jodoh se-sempurna Rasulullah Saw.? Jadi, perbaikilah diri anda terlebih dahulu. Jangan nodai ketulusan dan kesucian cinta anda hanya dengan kesalahan yang akan membat anda menyesal seumur hidup.

Apalagi jika anda tidak memandang masa depan itu perlu dan penting untuk anda jalani dengan keseriusan, maka anda akan mudah terbawa oleh keadaan zaman dan perubahan- perubahan pemikiran yang semakin menantang kehidupan dengan adanya berbagai teknologi pendukung yang terkadang perlu di waspadai juga. Anda harus memiliki pedoman yang kuat dalam menjalani hidup, jika tidak, anda bisa saja terjerumus ke dalam keadaan di mana anda sudah tak dapat lagi melihat cerahnya dunia.

Selain itu, pergaulan juga bisa mendukung kelancaran anda untuk mendapatkan jodoh. Perbanyaklah bergaul dengan orang yang ada di sekitar anda. jika perlu, carilah teman yang berbeda kota maupun negara. Tujuannya hanya lah satu, untuk memperbanyak teman dan pengetahuan. Tapi, perlu anda ingat. Pergaulan yang banyak tapi harus selektif dalam memilih. Jangan hanya banyak tapi tidak bermutu. Meskipun sedikit tapi jika memiliki mutu yang tinggi, kenapa tidak?

Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 4/08/2015

0 komentar:

Posting Komentar