Suamiku Dambaanku

Posted by BIRO JODOH on Senin, 06 April 2015


Harusnya seorang wanita memaklumi beberapa perasaan tersembunyi seorang laki- laki yang biasanya tak bisa disampaikan.


Seorang wanita sering beranggapan bahwa suaminya sudah tidak seromantis dan semesra pada saat pacaran dahulu, terkadang istri juga merasa bahwa suami terlalu sibuk dengan pekerjaannya sehingga membuat sang istri rindu akan kasih sayang dan keromantisan dengan suaminya. Bahkan ada pula yang menganggap bahwa suaminya tidak sayang, tidak perhatian lagi kepada istri nya dan sebagainya. 

Di bawah ini ada beberapa ciri suami yang menjadi dambaan setiap wanita, dan bagi wanita yang ingin mencari suami idaman. Berikut ciri-ciri suami yang menjadi dambaan setiap wanita :

Menghargai pasangan

Semua orang tentu saja selalu ingin di hargai, termasuk juga istri. Suami yang selalu memiliki rasa menghargai terhadap istri akan selalu di rindukan oleh istrinya. Pengahargaan yang selalu di harakan oleh seorang istri bukanlah sesuatu yang mahal harganya, tetapi sebuah pujian kepada istri jika istri memasak masakan kesuakaan suami ataupun memberikan ucapan dan ciuman selamat pagi. 

Sikap yang tidak suka menyalahkan

Istri juga merupakan makhluk yang tak luput dari kesalahan, jika istri melakukan kesalahan, tegurlah istri dengan cerdan dan dengan perkataan yang lembut. Jangan membentak atau marah-marah yang tidak jelas, karena hanya kan menimbulkan masalah dan emosi yang tidak jelas. Dari pada marah-marah lebih baik bicarakan dengan baik-baik dan tanyakan mengapa berbuat seperti itu, dan berikan nasehat agar tidak melakukan kesalahan yang sama dengan apa yang diu lakukan. 

Setia mendengarkan istri

Mempunyai telinga tetapi tidak mau mendengarkan apa yang di bicarakan oleh sang istri. Seorang ostri ingin mempunya suami yang selalu mau mendengarkan apa ceritanya dan mendengarkan keluh kesahnya. Terkadang seorang suami menganggap bahwa perkataan seorang istri merupakan hal yang tidak penting, tetapi seorang istri hanya ingin perkataannya di dengarkan oleh sang suami dan di pahami oleh suaminya. 

Menyayangi diri sendiri

Kalau seorang suami menyayangi istri dan keluarganya, tentu saja seorang istri menginginkan suaminya menyayangi dirinya sendiri, seperti menjaga kesehatannya, mengatur pola makan, dan tidak meorokok agar terhindar dari penyakit yang mematikan. 

Sikap suami yang romantis

Istri mana yang tidak suka jika suaminya penuh dnegan kasih sayang dan selalu romantic, memag agak susah menadapatkan seorang suami yang sering mengungkapkan rasa sayangnya terhadap istrinya, tetapi suami pasti akan mengatakan bahwa menyayangi istrinya di waktu tertentu, sepeti pada waktu hari jadi pernikahan, hari ulang tahun sang istri. Sesekali suami mengajak sang istri untuk berduaan seperti waktu pacaran dulu. 

Selalu pulang dengan senyuman

Tekanan dalam pekerjaan tidak harus membawa perasaan itu di dalam rumah, pekerjaan yang membuat setres atau meletihkan tetapi ketika sampai di dalam rumah harus selalu menampilkan senyuman terhadap istri agar istri tidak menjadi sedih dan salah dalam bersikap. 

Jika ada masalah dalam pekerjaan, lebih baik ceritakan kepada istri agar istri bisa memberi motivasi dan dorongan kepada suaminya terhadap masalahnya dalam pekerjaan tersebut.

Blog, Updated at: 4/06/2015

0 komentar:

Posting Komentar