Tanda Bahwa Cintamu Tidak Bertepuk Sebelah Tangan

Posted by BIRO JODOH on Selasa, 28 April 2015

Mungkin temen-temen pernah mengalami kondisi dimana kita seolah-olah digantung ataupun ditolak sama sekali, buat temen-temen adi semuanya khususnya yang laki-laki nih..setelelah dikumpul-kumpul dan berdasarkan pengalaman akhirnya kita harus tau beberapa tanda-tanda kalau cinta kita ditolak oleh wanita idaman kita. Apa saja tandanya? oh iya sebelumnya ditolak atau tidaknya ketika kita mengatakan cinta pada seorang wanita baik dalam konteks mengajak pacaran bagi yang memang membolehkan pacaran atau dalam konteks kita mengajak menikah. Inilah Tanda Bahwa Cintamu Tidak Bertepuk Sebelah Tangan.

Di awal-awal ketertarikan terhadap seorang pria, seorang wanita akan sering malu malu kucing atau malu malu tapi benar-benar malu. Bahkan untuk sekedar melakukan kontak mata dengan cowok yang mereka taksir. Kalau tatapan mata beradu dia akan segera memalingkan muka atau menunduk perlahan. Baru setelah mereka merasa nyaman dan merasa yakin terhadap kamu tatapan matanya akan berubah menjadi lebih dalam dan fokus.

Berbeda dengan wanita yang sama sekali tidak tertarik dengan kamu. Dia akan sering membuang muka dan cenderung malas jika beradu pandang bahkan untuk sekedar ngobrol. Itu artinya, menurut dia kamu orang yang membosankan. Kamu harus berusaha lebih giat lagi untuk menarik perhatian dia atau tinggalkan saja daripada berlarut larut.

Perhatikan apa yang dia lakukan dengan tangannya saat berbicara dengan kamu. Merapikan rambut atau memainkan ujung rambutnya adalah tanda kalau dia tertarik. Bisa juga sebagai tindakan sensual untuk menarik perhatian kamu. Intinya ini pertanda bagus.

Meletakkan jari di bibir, atau bahkan sampai menggigit ujung jarinya adalah sinyal kalau dia begitu terpesona dengan kamu.Biasanya, tindakan ini dilakukan secara diam-diam sambil memperhatikan pria yang disukainya.

Ketahuilah Tanda Bahwa Cintamu Tidak Bertepuk Sebelah Tangan dengan cara:

Perhatikan bagaimana sikap tubuh seorang wanita saat dia berada dekat atau sedang berbicara sama kamu. Mendekatkan tubuh, memiringkan kepala ke satu sisi dan berbicara dengan nada suara yang lebih lembut, menurut para ahli ini adalah indikasi bahwa dia tertarik.

Sedangkan beberapa wanita bisa terlihat "jaim" Dia sepertinya tidak mau terlihat jelek di mata kamu. Dia selalu ingin tampil menarik dan sesempurna mungkin. Tapi, disinilah biasanya mereka sering terlihat salting. Yang lainnya, berani mengambil, posisi yang menantang dan lebih menggoda.

Wanita akan lebih sering tertawa dan tersenyum walau pun topik yang sedang dibicarakan tidak terlalu lucu. Pokoknya, wajahnya selalu berseri-seri dan terlihat ceria kalau dia lagi sama kamu. Semoga artikel Tanda Bahwa Cintamu Tidak Bertepuk Sebelah Tangan bermanfaat bagi pembaca semuanya.

Blog, Updated at: 4/28/2015

0 komentar:

Posting Komentar