Tips Cepat Menuju Kehamilan

Posted by BIRO JODOH on Rabu, 01 April 2015

Sebagai wujud dari rasa cinta yang tumbuh dalam bingkai pernikahan yang terjadi antara suami dan istri adalah kehadiran dari seorang buah hati mereka. Semua pasangan rumah tangga pastilah ingin segera mempunyai momongan. Dengan hadirnya seorang bayi kecil akan menghiasi hari mereka dan membuat semua masalah menjadi indah dan mudah untuk dijalani. Seorang suami biasanya akan lebih mencintai dan lebih perhatian kepada sang istri setelah hadirnya keturunan. Dan sebagai seorang istri, bukankah anda ingin selalu di sayang dan dimanjakan oleh suami?

Tapi, tak ada gading yang tak retak. Begitu pribahasanya. Sama seperti manusia, tak ada yang sempurna. Wanita pun demikian. Banyak sekali kasus terjadinya perselingkuhan, perceraian atau KDRT dan permasalahan dalam rumah tangga lainnya. Tak jarang sekali penyebabnya adalah tidak adanya momongan, istri/suami yang mandul dan punya penyakit lain sehingga tidak bisa memiliki keturunan.

Untuk itu, simaklah beberapa tips cepat menuju kehamilan berikut.

Pola Makan

Atur pola makan anda. Jangan memakan makanan yang tidak sehat untuk tubuh dan hidup anda. Terlalu banyak mengonsumsi minuman bersoda akan mengakibatkan kandungan anda menjadi kering dan susah untuk mengalami kehamilan. Untuk lebih sehatnya mengonsumsi air putih +/- 8 gelas/hari lebih baik dari pada minuman lain.

Terlalu sering memakan makanan yang masam dan pedas juga bisa mengakibatkan rahim seorang wanita menjadi kering. Sehingga biasanya seorang wanita yang tengah hamil apabila makan nanas muda bisa mengalami kontraksi dan bisa mengakibatkan keguguran.

Jadi, berhati-hatilah dalam mengonsumsi makanan. Makan dan minumlah yang baik untuk kesehatan.

Jaga kesehatan

Selain menjaga kesehatan dengan mengonsumsi makanan yang sehat, bisa ditunjang dengan rutin berolahraga. Menjaga kebugaran tubuh juga membuat kita berada pada masa kesuburan, jangan terlalu banyak berfikir karena akan mengakibatkan stres. Dan stres juga akan menghambat jalan untuk menuju kehamilan.

Buatlah hidup menjadi rileks dan selalu fresh. Tenang serta santai dalam menghadapi masalah maupun cobaan yang sedang terjadi.

Vitamin tambahan

Mengonsumsi buah dan vitamin akan menanbah kesuburan serta memperlancar kehamilan. Perbnayaklah makan taoge yang mengandung vitamin E. Kecambah ini sangat baik untuk mempercepat kehamilan karena kandungan vitamin E nya sangat tinggi serta dapat meningkatkan kesuburan. Toge, nama lain dari kecambah ini juga baik dikonsumsi oleh pria maupun wanita karena dapat meningkatkan kesuburan dan mengurangi resiko mandul. Selain itu, taoge ini sangat mudah dijumpai karena tergolong jenis bahan makanan yang mudah diolah sehingga diminanti banyak lapisan masyarakat di indonesia maupun di dunia.

Satu hal yang wajib anda ketahui, jika memasak toge jangan terlalu matang karena dapat mengurangi manfaat yang terkandung di dalamnya.



Blog, Updated at: 4/01/2015

0 komentar:

Poskan Komentar