Bersabarlah Dalam Menanti Jodoh

Posted by BIRO JODOH on Kamis, 07 Mei 2015

Jodoh kita tak akan tertukar dengan orang lain, orang baik itu jodoh-nya lama, karena meraka-lah orang-orang pilihan, dibandingkan harus terburu-buru dalam menanti pasangan di plaminan kita kelak. Tidak perlu mencari yang sempurna, tetapi dia mampu menyempurnakan kekurangan yang kita miliki, tak perlu yang kaya raya seperti Sulaiman dan Bilqis atau Khadijah, tetapi cari-lah pasangan yang dia pandai bersyukur dengan rezeki yang Allah sudah berikan untuk menafkahi rumah tangga, dan Halal.

Cantik dan Rupawan itu mudah kita dapatkan, semua bisa kita beli dengan uang, tetapi yang indah akhlaknya, santun perangai-nya, hanya bisa dimiliki mereka yang memang mau berbenah diri dan memperbaiki akhlak-nya, bagaimana konsep jodoh itu yang sebenar-nya, dan jangan bermimpi Kucing memilki pasangan seekor Macan, sebab Kucing jodoh-nya Kucing. Tak akan minyak menyatu dengan Air.

Pliiiiiiiis jangan patah hati, ketika ia tidak berjodoh dengan kita, yakin-lah Tuhan sedang mempersiapkan bidari dan bidadara tanpa sayap yang diutus untuk menemani hari-hari kita, saat ini dan selama-nya. Bukan yang mencintai kita hanya gara-gara ke-elokan fisik belaka, atau yang diam-diam mengincar harta yang kita miliki, setelah kita jatuh miskin belum tentu ia akan menemani dan merawat kita ketika jatuh sakit.

Tuhan begitu sayang-nya dengan kita, dengan melepas tali kasih yang memang bukan tambatan hati. Jangan menangis dan jangan juga bersedih, Tuhan tidak membiarkan kamu terluka dan teraniaya dengan kisah cinta semu yang berujung pada ‘luka batin’ sehingga berdampak merusak diri kita sendiri. Apa-kah dengan perpisahan yang terjadi seakan esok bumi akan berhenti berputar, dan matahari tak lagi menghangatkan kita.

Kembalikan semua-nya kepada pemilik cinta, Dia-lah yang akan menentukan mana yang terbaik untuk kita, dia yang menghapus air mata ketika kita menangis, dia yang akan menyanggah langkah kaki kita ketika lunglai untuk berjalan, melangkah dan menitih jalan hidup yang tidak semudah dengan rencana manusia.

Carilah pasangan hidup yang disaat ia dekat memberikan kita kenyaman, dan ketika jauh rindu ini sebegitu dahsyat-nya hingga menghantarkan kita ke tepian do’a serta sujud, sebab hati ini percaya bahwa ia kan menjaga cinta dan hati-nya hanya untuk kita.

semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 5/07/2015

0 komentar:

Poskan Komentar