Indahnya Hidup Berpasangan

Posted by BIRO JODOH on Senin, 04 Mei 2015

Di dunia ini, kita diciptakan  berpasang pasangan, saling mengisi antara satu sama lain, dan mengerti keadaan masing – masing pasangannya. Ya itu mungkin salah satu cita – cita dalam berpasangan hidup.

Alangkah indahnya hidup jika di lakukan bersama, ya itu mungkin sebagai ungkapan sebagai manusia yang sifatnya makhluk sosial yang sejatinya tidak bisa mengerjakannya sendiri, atau butuh campur tangan orang lain.

Apa lagi kalu kita sudah hidup bersama dengan pasangan hidup, keuntungannya mungkin adalah semua pekerjaan bisa ditanggung bersama, yang pada akhirnnya pekerjaan itu akan terselesaikan dengan cepat dan mudah, apalagi selalu ada yang memberi kita suppport untuk terus maju.

Dengan adanya pasangan hidup, kita tidak akan kesepian lagi, dapat saling berbagi rasa, dan memecahkan masalah dengan mudah dan senang hati.

Tetapi Indahnya hidup berpasangan itu, harus didasari dengan wujud cinta dan kasih sayang, karena tanpa adanya itu, yang muncul hanya ada keegoisan pribadi yang berujung perpisahan.

tapi rasa indah yang muncul dalam berpasangan itu karena adanya saling membutuhkan dan rasa saling mengisi dalam berpasangan. keselarasan hati yang mendalam menumbuhkan rasa cinta yang besar dalam diri masing masing pasangan. ya seperti adanya hubungan yang saling dekat.

mungkin ada pasangan yang masih awet dalam berpasangan maupun dia dalam konteks pacaran atau pernikahan, tapi tidak di pungkiri juga adanya perselisihan antara pasangan, biasanya ada kesalah pahaman antara kedua pasangan itu.

ya mungkin saya  menginginkan pasangan hidup yang bisa membuat cerita cinta saya ini bahagia, ya mungkin semua itu butuh perjuangan. Ya mungkin awal dari sebuah cinta itu tatapan pada pandangan pertama, ya pandangan pertama, tapi itu merupakan awal dari suatu hubungan dan setelah itu biasanya kita akan merasa adanya getaran yang tidak biasa di dalam dada kita.

dalam proses selanjutnya, pasti kita ingin mengenal lebih dekat dengan orang yang kita sukai itu, tapi disitu masalahnya, kita harus mencari informasi lebih jauh lagi dan lebih dalam lagi untuk mendapatkan cintanya, ya tapi pasti ada halangan dalam pendekatan ini. emmm… kita juga jangan gegabah secara arogan untuk terlalu dekat dengan dia, tapi mulailah dengan secara perlahan agar si Dia itu tidak ilfill. haha, iya ilfill mungkin kalo sudah terjadi seperti itu, hal yang bisa kamu lakukan yaitu minta maaf kepada Dia agar si Dia itu bisa bersimpati kepada kita .

semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 5/04/2015

0 komentar:

Poskan Komentar