Kiat Mendapat Jodoh Idaman

Posted by BIRO JODOH on Jumat, 08 Mei 2015

menemukan jodoh idaman bagi sebagian orang bukanlah menjadi hal yang mudah. Bahkan banyak diantara mereka yang sampai stress karena tak kunjung memiliki pasangan. Mereka sudah bergonta ganti pacar, tapi tetap belum menemukan jodoh idaman mereka. Mendapatkan jodoh memang bukan perkara gampang. Dan tentu tidak semudah membalikan telapak tangan. Terlebih bagi Anda yang sama sekali belum pernah memiliki pacar atau pasangan. Saya pribadi yakin benar bahwa jodoh sudah diatur oleh Yang Kuasa. Tapi saya juga yakin, bahwa jodoh itu tidak datang dengan sendirinya. Untuk dapat menemukan jodoh, Anda pun harus tetap mencari, berusaha, dan berjuang.

Bercermin. Jika hingga saat ini Anda belum mendapatkan jodoh, cobalah untuk bercermin. Tidak hanya bercermin di depan kaca, tapi juga instrospeksi diri Anda. Kemaslah diri Anda sebaik mungkin. Anda dapat mulai memperbaiki penampilan fisik, seperti diet, ikut nge-gym, memakai minyak rambut, parfum, berpakaian rapi, dll. Anda juga perlu membekali diri Anda dengan berbagai ketrampilan, seperti bahasa Inggris, menyetir, bela diri, dll. Tentu dengan memiliki ketrampilan tambahan, Anda dapat menjadi lebih percaya diri.

Percaya Diri. Mencari jodoh berarti berusaha meyakinkan dia bahwa Anda adalah pasangan yang tepat baginya. Untuk dapat membuat orang lain percaya dengan diri Anda, tentu Anda harus terlebih dahulu percaya dengan diri Anda. Salah satu cara untuk meningkatkan rasa percaya diri ialah dengan memiliki penghasilan tetap. Akan lebih baik lagi jika Anda memiliki beberapa ketrampilan. Jadilah pribadi yang percaya diri, namun bukan menjadi pribadi yang sombong lho.

Perbanyak Relasi. Perluas Pergaulan. Cara ini sangat efektif untuk mendapatkan pacar. Dan semoga pacar itu memang benar jodoh Anda. Dengan memperluas pergaulan tentu Anda dapat lebih banyak menjumpai orang dengan berbagai kepribadian. Peluang untuk mendapatkan pasangan sesuai kriteria tentu terbuka lebar. Salah satu cara yang dapat dilakukan ialah dengan ikut aktif dalam forum atau komunitas-komunitas yang ada di daerah Anda. Kemajuan teknologi juga dapat digunakan untuk mendukung usaha Anda menemukan jodoh idaman.

Berpikir Dewasa. Memiliki pikiran yang terbuka. Mungkin Anda sudah memiliki daftar kriteria untuk calon pasangan Anda. Namun jangan buat hal tersebut membatasi pergaulan Anda. Kenalah lebih banyak orang. Mungkin saja jodoh Anda ialah orang yang memiliki banyak persamaan dengan Anda. Sehingga Anda dan dia terasa sangat klop. Namun mungkin justru Anda memiliki pasangan yang kepribadiannya serba berbeda dari Anda. Sehingga Kalian dapat saling melengkapi dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing pihak.

Lupakan Masa Lalu. Mencari jodoh berarti juga berpikir tentang masa depan. Ya! Masa depan. Anda sedang mempersiapkan kehidupan berkeluarga. Jadi untuk apa Anda masih memikirkan mantan Anda? Jangan habiskan energi Anda untuk hal-hal yang sekarang tidak penting lagi. Fokuslah untuk mewujudkan tujuan Anda. Jauhkan diri Anda dari hal-hal yang mengganggu Anda menemukan jodoh Anda. Jangan terus menerus menoleh ke belakang, karena Anda sedang mempersiapkan masa depan Anda!

Menerima Anda. Memiliki daftar kriteria itu baik. Karena dengan begitu, Anda berarti benar-benar selektif dan tidak asal-asalan dalam memilih calon pendamping hidup Anda. Namun jangan terlalu berlebihan juga. Menurut saya ada hal penting yang harus Anda pikirkan. Cari pacar, cari jodoh, cari pasangan, carilah yang dapat menerima Anda sepenuhnya. Orang yang sesuai dengan kriteria Anda belum tentu dapat menerima Anda apa adanya. Jika Anda mencari orang yang sempurna, saya yakin Anda tidak akan menjumpainya.

Mamakai Jasa Biro Jodoh. Jika Anda sudah melakukan semua langkah di atas dan masih belum juga mendapatkan jodoh, mungkin Anda dapat mencoba untuk memakai jasa biro jodoh. Biro jodoh disini bukan selalu biro jodoh resmi. Maksudnya Anda dapat meminta bantuan teman, saudara, atau anggota keluarga.

Blog, Updated at: 5/08/2015

0 komentar:

Posting Komentar