Menikah Dalam Usia Ideal

Posted by BIRO JODOH on Sabtu, 09 Mei 2015

Apakah seusia lebih baik daripada yang lainnya ketika saatnya tiba untuk pernikahan? Banyak orang dewasa dan beberapa orang tua mereka berpikir bahwa setelah usia dua puluh adalah saat yang terbaik, memberi mereka kesempatan untuk mengamankan karir. Bertentangan dengan pemikiran tersebut, beberapa penelitian dan bukti empiris yang kami miliki menunjukkan bahwa menikah di awal usia Anda yang ke 20 mungkin adalah saat yang tepat. Memiliki pasangan ketika Anda bekerja untuk kuliah dan menapaki tangga karir bisa jadi sangat menyenangkan dan bermanfaat.

Kami menikah ketika kami masih kuliah, pada usia muda. Kami merasa jatuh cinta dan ingin bersama selamanya. Sesederhana itu. Kami percaya bisa sesederhana itu juga sekarang. Banyak pasangan muda membuktikan bahwa pernikahan bisa menyenangkan dan langgeng jika mereka mengusahakannya. Pernikahan yang bahagia pada segala usia tidak didapatkan secara otomatis, jadi jika Anda telah menemukan seseorang yang Anda cintai, yang dengannya Anda berbagi kesamaan nilai-nilai, ambillah langkah. Berikut adalah beberapa gagasan mengenai mengapa pernikahan bisa dilakukan pada usia Anda – dan meskipun muda bukan berarti remaja.

Sangat menyenangkan dan berharga untuk memiliki seorang pasangan untuk berbagi kehidupan secara permanen.

Ketika Anda menemukan seseorang yang tepat, segera menikahlah. Jangan menunggu hanya karena masyarakat mengatakan di awal usia 20an masih terlalu muda. Kencani orang itu untuk waktu yang cukup, kemudian lakukan dan buktikan bahwa mereka salah. Itu yang kami lakukan.

Akhirnya kita perlu untuk mendidik anak-anak kita mengenai pentingnya berkencan dengan baik, orang yang layak yang akan menjadi pasangan yang baik. Biarkan mereka mengetahui bahwa kehidupan pernikahan bisa menjadi indah dan diberkati, dan bahwa hal ini haruslah dikejar, bukan ditunda sampai karir Anda tercapai dan semua masalah Anda teratasi. Berkat-berkat pernikahan adalah mencari seseorang yang mau menempuh perjalan bersama-sama. Didik mereka melalui penelitian yang menunjukkan bahwa di awal usia 20an adalah saat yang tepat untuk menikah.

Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 5/09/2015

1 komentar: