Inilah Godaan Yang Sering Muncul Menjelang Pernikahan

Posted by BIRO JODOH on Selasa, 09 Agustus 2016

godaan menjelang pernikahan
Pernikahan merupakan hal yang paling di inginkan oleh setiap laki-laki dan perempuan yang lajang. sedemikian sakralnya sebuah pernikahan sehingga membutuhkan persiapan dan proses yang serius untuk menuju pelaminan.
untuk bisa mempersiapkan proses pernikahan yang sangat sakral ini membutuhkan waktu yang sangat panjang dan sangat membutuhkan energi yang tidak sedikit.

demikian pula, dengan calon pengantin laki-laki dan calon pengantin perempuan menyiapkan diri, melalui tahap serta proses sesuai ketentuan agama dan negara, hingga akhirnya bertemu di pelaminan setelah ijab kabul secara sah.
dan pada saat calon pengantin laki-laki dan perempuan sudah siap dan mantap akan pernikahan tersebut, uniknya, pada saat hari pernikahan suadah ada di depan mata, bukan malah sedikit godaan yang menghadang, namun semakin banyak godaan yang menghampiri.

godaan yang sering muncul adalah keraguan yang timbul dalam hati apakah sudah tepat memilih calon pasangan hidup atau belu, masa lalu yang kelam, dan godaan datang dari lawan jenis yang selalu mendekat.

godaan pada calon pengantin laki-laki

ada beberapa kalangan dari calon pengantin laki-laki yang tergoda dengan godaan yang datang. dan salah satu godaan yang bisa mengoda calon pengantin laki-laki adalah timbul perasaan akan banyaknya wanita yang datang menggoda, seolah memperlihatkan bahwa mereka mencintainya.

dia merasa bahwa banyak perempuan yang mencintainya pasa saat hari pernikahan sudah di dekat mata. padahal, sebelum memutuskan untuk menikah, tidak satu pun perempuan yang tertarik padanya, apalagi jatuh cinta dengannya. Namun anehnya godaan itu justru datang setelah keputusan menikah diambil. Tidak sedikit laki-laki yang terjebak dan menuruti godaan tersebut, hingga sampai menjalin hubungan hati dengan perempuan lain. Padahal ia tengah berada pada proses menunggu hari H pernikahan.

saat godaan seperti itu, hati laki-laki menjadi bingung dan limbung. dia mulai membandingkan antara wanita yang mendekatinya dengan calon istri yang akan di nikahinya sebentar lagi. Ditambah lagi, ia merasa perempuan ini lebih cantik dan menarik dibanding calon istrinya. Pada titik ini, bisa muncul sifat iseng dalam dirinya untuk semakin memberi harapan.

godaan pada calon pengantin perempuan

godaan yang datan, bukan hanya pada calon pengantin laki-laki, namun juga datang pada calon pengantin perempuan pula. tidak sedikit dari banyak wanita yang membatalkan untuk menikah dengan pilihannya sendiri karena tidak kuat menahan godaan yang ada.

karena banyak yang mengatakan kalu wanita yang akan melangsungkan pernikahan memancarkan aura yang jauh lebih menrik dan lebih tajam karena pancaran dari dalam jiwanya yang sedang berbahagia. dan hal inilah yang membuat wanita menjadi lebih cantik, karena pancaran dari hati yang sedang bahagia.

hal ini bisa membuat laki-laki menjadi tertarik bahkan bisa sampai jatuh cinta akan aura yang di pancarkan oleh calon pengantin perempuan tersebut. Makin banyak kehadiran laki-laki lain yang tampak lebih hebat dibanding calon suami makin besar ujian yang harus dihadapi oleh calon pengantin perempuan.
bukan hanya laki-laki yang belum di kenal saja yang mendekat, bahkan mantan yang dulunya tidak mencintainya kembali memohon untuk mennerima cintanya yang jauh lebih besar di banding sebelumnya pada saat sebelum memutuskan untuk menikah,.

Godaan seperti ini semakin menggoyahkan hati. Ada yang memilih membatalkan pernikahan karena godaan seperti ini.

untuk bisa melawan godaan yang menghadang

sebaiknya, calon pengantin laki-laki dan calon pengantin perempuan lebih menguatkan tekat untuk menuju gerbang pernikahan yang sakral seperti apa yang telah di tetapkan. kedua belah pihak harus siap bila godaan seperti itu benar-benar datang menghampiri. jangan pernah tergoda untuk memberikan peluang apalagi jatuh hati pada orang lain, semertara itu anda sedang menunggu hari H untuk menuju ke pernikahan yang selama ini anda dambakan. dan jika anda sampai tergoda, maka akan merusak proses dan suasana pernikahan dnegan calon pasangan hidup anda.

sebagai calon pengantin laki-laki dan calon pengatin perempuan, maka hendaknya anda harus tegas dan berterus terang kepada orang lain yang hendak melalukan pendekatan kepada anda apalagi jatuh hati kepada anda sudah memiliki calon suami atau sedang menunggu proses pernikahan yang hanya menghitung hari. Dengan keterusterangan anda tersebut, jika ada orang yang tetap nekat untuk mendekat dan memberikan perhatian istimewa, maka anda telah menepisnya. Jangan pernah memberikan harapan kepada pihak lain yang agresif mendekati anda dengan berbagai cara.

mantapkan pikiran dan yakinkan hati bahwa keputusan untuk menikah dnegan calon anda adalah keputusan yang terbaik. dialah pasanganyang terbaik yang telah Allah kirimkan kepada anda. selalu menjaga hati agar bisa melawan godaan yang datang menbghadang sehingga tidak trbuai dengan gpdaan tersebut.

Blog, Updated at: 8/09/2016

0 komentar:

Posting Komentar